0.9

82.5K 15.4K 1.3K
                                    

hana gak bisa konsen, ngantuk parah. ditambah lagi selama jadi panitia hana udah banyak ketinggalan bahkan keluar jam pelajaran. sekarang tangannya malah pegel abis ngerangkum hampir 2 lembar yang isinya sama sekali hana gak ngerti. mana pelajaran terakhir hana ulangan matematika lagi.

hana nunduk, chenle yang ada didepannya nengok. "capek banget ya, han?" tanyanya yang diangguki lemes oleh hana, "udah makan belom?"

"kalo gua makan ya makin ngantuk, le."

"minum jeruk nipis sana, atau beli soda aja biar seger" hana ngangguk, "ada uangnya gak?"

"ada, le. buset, masa cuma buat beli soda gak nyampe 10 ribu gak ada sih???" hana balesnya nyolot, tapi chenle malah ketawa.

"yaudah. mau bareng gak? gua juga mau jajan dikope"

"yaudah deh"

mereka berdua udah mau pergi kekoperasi sekolah, mumpung lagi lagi kelas mereka jamkos. tapi baik hana maupun chenle baru berdiri dari duduknya, duo rusuh dateng.

bau-baunya bakal numpang dikelas mereka lagi nih.

"numpang lagi bang?"

jaemin nyengir, langsung dudukan disebelah chenle yang biasanya diisi jeongin. tapi berhubung cowok itu lagi main bola dilapangan, jadi kosong deh.

sedangkan haechan, duduk dikursi yang biasanya diisi oleh minju. berhubung hari ini minju izin karena ada urusan, makanya hana duduk sendirian.

"kalian mau kemana?" tanya haechan, sambil mainin ponselnya.

kenapa ya, hana tuh selalu ketemu sama cowok ini? padahal kan niat hana setelah ngebantu somi, dia mau gak ada apa-apa lagi sama haechan. tapi kenapa malah ketemu mulu seolah udah direncanakan?

"mau kekope. jangan pada nitip ya, fungsiin dengan benar kalo punya kaki" jawab chenle, "yuk, han. ntar keburu jam pelajaran ganti"

hana sama chenle akhirnya jajan jajan cakep dulu dikoperasi, bisa dipastikan siapa yang paling boros soal belanja kali ini. gak lupa juga chenle ngejajanin hana dan traktir cewek itu karena masih mau temenan sama chenle yang terkenal banget sombongnya.

setelah ngerasa puas, mereka berdua jalan kembali kekelas. sesekali ngobrol biar gak garing garing amat suasananya.

tapi kali ini, pertanyaan chenle sungguh menohok bagi cewek disebelahnya. "lo masih suka sama bang mark?"

hana bungkam dulu, kemudian menjawab dengan ragu. "i-iya? enggak? gak tau ah, le. gua juga suka suka cuma kagum doang, gak bakal kepikiran buat memiliki soalnya tau diri sih"

ngerti aja gimana, sekolah hana itu isinya bukan cuma orang kaya tapi juga cecan dan cogan disatuin disini. makanya waktu somi mintol ke hana, rasanya kaya gak pantes banget.

"ah apaan sih, han? lo cantik kali kalo kata gue meskipun pucet banget keliatannya"

hana ini emang anak yang terkenal simple, gak pake bedak sampe bulukan pun dia gak masalah. gak pake liptint juga karena ngerasa kadang gak cocok aja.

"belajar han pake liptint, pake bedak. gak usah menor dikit dikit aja deh biar bang mark ngelirik"

"dih apaan sih? gua dandan dilirik bukan karena naksir tapi malah orang orang serem"

chenle ngakak, "lo gak peka sih, nyet"

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang