2.1

70.1K 13.5K 3K
                                    

begitu selese dan nyampe depan rumah, hana langsung nyopot helm dan gak buka omongan sama sekali. haechan awalnya bingung, tapi yaudah toh mungkin hana udah ngantuk pikirnya.

tapi hana balik lagi, nyamperin haechan. "kenapa? ada yang ketinggalan?" tanya haechan.

hana ngegeleng, "kakak pulangnya hati-hati ya, malem"

"hah? iya, malem"

setelah dirasa gak ada yang perlu disampein, hana masuk kedalem rumah. biasa dia ribut dulu tuh sama haechan, tapi gak tau kenapa malem ini hana sedang dalem mood yang gak baik.

semenjak nerima chat dari nancy tadi, moodnya langsung menggelinding begitu saja.

haechan juga gak peka sih, padahal jelas tadi dia sempet main ponsel dulu katanya ngehubungin mamahnya. lalu kemudian hana mikir, emangnya apa yang mau diharapin dari cowok kaya kak haechan?

ribet amat ini belum pada jadian malah pada ambek-ambekan.

haechan sendiri masih diatas motornya, masih diposisi yang tadiㅡ didepan rumah hana, mikir keras. kaya ada yang aneh sama hana, tapi haechan belum tau apa masalahnya.

"yaudahlah"


LINE

hana

kalo ada masalah diomongin, jangan cuma diem |
gua bukan dilan, cowok yang langsung tau ceweknya kenapa kenapa |
gua lebih suka lu terbuka dan langsung ngomong apa salah gua atau apa masalahnya |
buat saat ini gua gak maksa lu buat cerita |
tunggu sampe lu ngomong sendiri |
gua pulang dulu, malem juga |


hshshshshshsh hana mau nanges.

cuma karena kepergok sering pulang bareng dan perdananya semalem ngajak hana buat temenin latihan futsal, satu sekolah udah pada geger liat kedekatan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cuma karena kepergok sering pulang bareng dan perdananya semalem ngajak hana buat temenin latihan futsal, satu sekolah udah pada geger liat kedekatan mereka.

maklum ya, sekolah holang kaya. yang heboh dikit mah langsung jadi gossip sana sini.

hana ngeberesin alat tulisnya diatas meja, didepannya udah ada somi yang lagi senyam senyum sambil natep hana. "kenapa?" tanya hana, bingung ngeliat somi.

"cieeee katanya gak mau sama haechan, halah munafik lo"

"hah?"

"tuh didepan ada cowok lo." emang bener, haechan lagi ngobrol sama chenle. "udah lah, han. mana bisa lo bohongin kita kita? demen juga kan lo akhirnya sama dia"

setelah somi pergi, hana natep minju disebelahnya. "udah sana samperin kak haechan. emangnya lo mau sampe dia nungguin? gue bawa bekel kok" kata minju, sambil nunjuk kotak bekel didepannya.

hana tuh gak enak aja. hana takut minju berfikir semenjak dirinya deket sama haechan langsung ngebucin gitu, apa apa maunya bareng.

"gak mau nitip?"

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang