0.2

58.8K 10.9K 1.3K
                                    

"itumah namanya sayang, han!" kata ryujin sambil kembali nyuap nasinya, "ah kalo gue jadi lo ya, udah sujud syukur gue dapet cowok modelan kak haechan. udah manis, perhatian, modal lagi uh mantap anjeng!" hana cuma senyum kecil dengan respon ryujin.

jadi, sebenernya tadi ryujin buka jasa curhat sambil mereka makan bekal, makanya jadi heboh kaya gitu. hana mah cuma bisa ketawa-ketawa doang ngeliat tingkahnya ryujin, kok bisa cewek cantik kaya dia gak punya malu ya? gitu pikirnya.

lagi asik makan bekal, pintu kelas dibuka dengan brutalㅡ berhubung kelasnya pake ac, jadi kudu ditutup ㅡmereka yang ada didalem kelas pada kaget, terutama yang tidur ya langsung gede semua matanya sambil mengumpat secara gitu kaget.

"han"

oh, haechan ternyata. siapa berani lawan? majuin.

"apa?" jawab hana dari tempatnya. ryujin yang ada didepan hana senyam-senyum ngeledekin. ah haechan balik nanti juga ryujin pasti heboh sendiri. "bisa gak kalo buka pintu tuh jangan ngagetin orang? untung gak keselek sendok"

"yakali" haechan ngegosok rambutnya, "minta minum"

"buat?"

"menurut lo?????"

yhA, apakah hana ambyar karena berhadapan dengan haechan yang keringetan abis main bola dilapangan? sepertinya ryujin tidak sendiri.

haechan langsung minum air dibotol begitu hana nyodorin. minumnya gak santuy banget kaya yang baru nemu air gituloh, "jangan dihabisin" katanya, karena yang punya juga belum ada ngerasain barang setetespun.

"alhamdulillah...." haechan nyerahin botol minum hana, tinggal setengah. "masih ada tuh, jangan nangis"

"berisik!"

"nanti gua beliin dah istirahat kedua, gua beliin satu dos jualan dah lu keliling kelas"

"ih!"

haechan tuh kan anaknya emang iseng banget ya. gak cuma temen, keluarga sendiri aja diisengin, lah apalagi hana yang hampir 6 bulan ini bareng dia terus? dibilang kebal juga gak bisa, hana kan kalo kesel bisanya cuma nangis.

karena gemes ngeliat hana cemberut gitu, haechan ngelap baju seragamnya yang penuh dengan keringet itu ke muka ceweknya.

"KAK IH! BANGSAT, BAU TAU!" bau apaan, bohong hana tuh. padahal haechan mandi keringet pun tetep wangi banget ngalahin downy.

haechannya kabur duluan, takut benjol dilempar pake tupperware.

"emang dasar kurang kerjaan!"

dan tanpa sadar, sedari tadi orang yang menyaksikan interaksi hana dan haechan yaitu ryujin yang duduk didepan hana, gemes. bahkan sekarang cewek itu udah gigitin sendok saking gemesnya sama mereka berdua.

"ya allah, han... kok kalian gemes banget sih kaya rafatar sama gempi..."

malemnya, haechan minta temenin ke barbershop buat potong rambut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

malemnya, haechan minta temenin ke barbershop buat potong rambut. yaeyalah masa potong baju?

sekarang lagi giliran haechan, hana nunggu doang sambil duduk cantik disofa padahal aslian ngantuk banget apalagi sofanya so soft uwuable.

sebenernya haechan gak potong banyak-banyak, cuma ngerapiin doang. karena si anak bandel satu ini udah berapa kali kena tegur pak yunho, rambutnya nutupin mata sampe kadang dijadiin alesan kalo bandelnya lagi kumat.

kelar ngerapiin dan ngebayar, haechan minta temenin lagi buat anterin vapenya jaemin dan setelahnya mereka
bakal makan trus udah deh pulang ke alam masing-masing.

nyampe ditempat, haechan nyuruh hana tunggu dimotor aja karena ternyata jaemin ada ditongkrongan yang bisa dipastikan banyak telor-telor buaya darat disana.

mencegah lebih baik dari pada mengobati bos.

"nih, punya lu"

jaemin nyengir, nepuk pundak haechan. "ashiap, bungkhus!"

"balik dulu"

"buru-buru amat"

"lagi males"

jaemin mah ketawa doang, "jangan gitu, bro. ama temen sendiri"

"hilih"

setelah pamit, haechan beneran pergi ninggalin tempat tongkrongan, ninggalin jaemin dan juga jeno disana.

jaemin peka, cowok itu mukul pundak cowok yang sedari tadi gak ngelepasin pandangannya dari haechan semenjak dia dateng sampe akhirnya pergi.

"udahlah, santuy"

jeno tersenyum sinis, "kita liat ajalah sampe mana dia begitu"

sunshine, haechan. ✔️Where stories live. Discover now