1.7

49.1K 9.8K 2.4K
                                    

sesuai apa yang renjun bilang, mereka bakalan pergi. tapi baik hana maupun renjun sendiri gak tau bakalan mau kemana. renjun mikirnya mah, yaudah biarin aja, nanti juga kepikiran dijalan.

renjun nunggu hana diluar tempat bimbel, karena yang boleh parkir masuk itu cuma yang lagi bimbel doang. katanya sih, hana udah selesai. tapi udah hampir 10 menit renjun nunggu belum ada tanda-tanda kemunculan hana.

biasalah, cewek.

hana sendiri berjalan keluar dari gedung sambil mainin ponselnya dan sesekali celingukan nyari renjun. renjun sih gak bilang jenis kendaraan apa yang dibawa, jadi hana mikirnya paling cowok sejenis renjun kalo gak yaris ya jazz.

plat nomor 03 R ya, gitu tadi kata renjun.

masalahnya, sedari tadi gak ada mobil yang berplat 03 R selain mobil fortuner hitam yang mesinnya nyala. masa renjun kecil unyu gitu bawa mobil yang kelasan fortuner?????

jadi... inget... kak haechan... lagi...


LINE

kak renjun

| dimana
| gue udah didepan

gue didepan juga nih kak |
mobil apa sih lo? |

| plat 03 R

ada tapi fortuner |
masa iya elo? |


"yaudah, ayo naik"

"lah???"

"ayo, ntar kemaleman" hana menerjapkan matanya berkali-kali waktu renjun narik tangannya dan ngedorong dia dijok penumpang sebelah renjun, "duduk depan. gue bukan supir lo"

"kita mau kemana, kak?"

"hm..." renjun ngejalanin mobilnya, "gue sih mau ngajak lo nonton ya. tapi kalo misalnya lo ngerasa takutnya ntar kemaleman, gakpapa deh keliling aja"

"gue gakpapa sih, kak. udah izin juga tadi sama mama"

"oh iya" renjun nepuk dahinya, "gue belum izin sama ortu lo. ada nomor yang bisa dihubungin gak?" tanyanya sambil ngeraih ponsel.

"gue kirim lewat chat ya, kak"

"udah makan gak, han?"

"tadi siang aja, kak. kenapa?"

renjun ngangguk-ngangguk, "makan dulu kalo gitu, habis itu baru nonton." katanya, "mama lo suka apa? nanti biar bungkusin sekalian mami juga"

kenapa... rasanya nyaman?

hana gak tau, sejak kapan jadi cewek baperan gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hana gak tau, sejak kapan jadi cewek baperan gini. padahal disekolah masih banyak yang memperlakukan dia lebih dari renjun, tapi kenapa harus kak renjun yang baru-baru aja munculnya???

hana membuang pikirin itu jauh-jauh. renjun kan niatnya baik, cuma mau ngajakin hana jalan-jalan dalem rangka membalas budi. ngapain juga hana baper? belum tentu juga renjun mau sama hana.

"lo gak mau ngeliat-liat ditoko skin care atau liptint gitu?"

sekarang ini mereka lagi nyari tempat makan yang pas, menurut renjun. hana mah ngikut aja.

hana menggeleng lemah, "lagi nahan diri sih, kak. gak boleh kalap"

"loh ya gakpapa dong, cewek wajar kali mau mempercantik diri. apalagi lo kan, gak mau bikin mantan menyesal?" hana membeku, "hahaha, sorry gue bercanda."

"gakpapa kali, kak"

bener juga apa kata kak renjun, seharusnya emang hana melakukan sesuatu yang ngebuat haechan nyesel nyelingkuhin dia.

tapi justru yang hana lakukan berbalik dengan pikirannya. hana udah ngejauhin yang namanya liptint beserta keluarga besarnya. sekolah paling cuma modal pelembab dan bedak tipis, itupun bedak bayi yang dipake.

"beneran gak mau singgah nih?" tanyanya sekali lagi, "gue bayarin mau gak?"

"gak, kak. tadi aja udah dibayarin beli tiket nonton, masa sekarang dibayarin lagi???"

"udah, gakpapa" katanya sambil ngedorong hana memasukki salah satu toko populer yang ngejual skin care, liptint dan juga yang lainnya.

renjun ngikutin hana dibelakang, sesekali memberi saran ke hana yang kebingungan karena udah lumayan lama dirinya gak pernah nyentuh beginian kecuali skin care.

"ini bagus gak, kak?"

"yang mana?"

"warna ini" hana nunjuk warna yang gak terlalu terang dan gak terlalu gelap juga, "bagus yang mana?"

"coba lo olesin ke punggung tangan gue deh. atau kalo lo belum puas, lo pakein ke bibir gue"

"gakpapa, kak?"

renjun ngangguk, "sering pake punya mami dirumah"

makasih ya, kak. jadi lupa kalo dulu pernah sakit karena cowok, apalagi cowok itu temen kakak sendiri.







ㅡㅡㅡㅡ
HAHAHAHAHAHAH APAKAH KAPALNYA ADA YANG GOYANG????

YANG DIGOYANG DIGOYANG YANGGGG

eh, teman-teman sekalian, kan pada penasaran ya siapa visualisasi hana? pokoknya mah dia agak mirip ryujin. tapi bedanya di ryujin itu tomboy banget sedangkan hana masih kecewek-cewekan gitu.

tapi itu tergantung kalian lagi. kalo kalian lebih suka ngebayangin hana versi kalian, gakpapa. tapi kalo kalian ngebayangin hana versi diaku, gakpapa banget malah.

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang