0.7

90K 16.3K 1.7K
                                    

hitungan hari aja pensi bakal dilaksanakan. baik osis inti maupun panitia sukarela udah sibuk banget sama tugas masing-masing. kaya hana yang lagi minum air mineral gelas, abis bantu-bantu angkatin barang dan properti.

hana gak habis pikir, ternyata cuma buat caper ke seorang ketua osis seperti mark ali bakal segede ini perjuangannya. udah tadi siang dia abis dihukum sama pak chanyeol gara-gara telat masuk lapangan, sekarang malah jadi buruh angkut kaya dipasar.

setelah abis hampir 3 gelas, hana malah kebelet. untung aja keadaan masih sore dan untung juga toilet buat tamu dibuka hari ini, setidaknya gak ngebiarin hana buang air dalam keadaan horor.

selesai buang air, hana malah ketemu kakak kelas yang dia ketahui sebagai anak osisㅡ natep hana gak suka dan sinis gitu, "kok malah nyantai? yang lain pada sibuk bolak balik lo malah diem aja disini"

tolong ingetin hana lain kali gak buang dulu sampah gelasnya supaya bisa buat nampar kakak kelas dihadapannya.

"iya, kak. saya barusanㅡ"

"yaudah. mending sekarang lo ikut gue"

ntar kalo sampe kakak kelas ini berani ngejailin hana sampe batas gak wajar gitu, beneran deh kali ini hana keluarin semua jurusnya.

sedangkan ditempat berbeda, haechan si berandal lagi asik ngobrol bareng mark dan juga lucas yang diketahui posisinya bukan sebagai anak osis dan juga bukan panitia acara.

jadi intinya, lucas dateng cuma mau caper doang.

mark emang rada kurang ajar gitusih, masa sebagai ketua seenaknya aja main nyuruh ini itu tanpa ngebantu juga??? mentang-mentang bentar lagi lepas jabatan malah seenaknya.

gak lama, mina nyamperin dengan wajah capek plus mau ngomel-ngomel ke mark. "ngapain duduk disini aja? bantu sana!"

mark berdecak, "ya bentar kali. lo kira gua gak capek apa?"

"capek duduk!" mina berbalik natep haechan yang sekarang lagi masukin beberapa biskuit roma kemulutnya, "lo juga! panitia bukan?"

haechan dongak, natep mina trus kembali fokus sama biskuitnya. "kenapa?"

"ya kerja lah sana! bantu-bantu, yang lain gak kalah capeknya kaya lo!"

setelah itu, mina pergi. ninggalin mark, lucas dan juga haechan yang asik masukin biskuit kemulutnya dan natep kepergian cewek itu heran.

"cewek lu napa?" tanya lucas.

"mana gue tau" jawab mark cuek, "chan, bantu-bantu sana"

"entaran ah lagi mager"

haechan mendengus, "diangkat ya yang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haechan mendengus, "diangkat ya yang ini. bawa ke gudang, besok mau dipake buat properti" tapi yang dilakuin haechan justru gak sesuai dengan instruksi, "kok diem aja? udah sana angkat!"

"heh!" haechan berkacak pinggang, "lo gak tau sekarang lagi nyuruh siapa hah?" lawan bicara haechan diem, jelas dia tau siapa sebenernya haechan rawindra itu.

haechan emang terkenal karena orang tuanya donatur terbesar kedua setelah chenle aditya temen sekelas hana dan somi. orang orang bahkan gak bisa meragukan lagi kekayaan kedua donatur terbesar disekolahnya ini.

mama haechan dikenal sebagai seorang model dan juga fashion designer, sedangkan papanya sendiri seorang pilot ternama. ditambah tantenya yang udah jadi model terkenal dan beberapa brand fashion yang juga mendunia.

jadi, siapa yang gak bakal kenal anak hitam manis ini?

"trus lo maunya gimana?"

haechan ketawa remeh, "lo nanya mau gimana? emang deh ya anak osis tuh manusia paling gak ngotak yang pernah gua temuin"

lawan bicara haechan gak bisa berkata-kata lagi. selain dikenal kaya, haechan juga dikenal bandel banget. mana ada orang yang sanggup buat adu bacot sama dia? jaemin yang gak mau diem begitu aja suka kalah kalo ngelawan haechan.

"kalo lo nyari panitia cuma jadi pembantu yang bisa seenaknya disuruh-suruh tanpa ada istirahatnya, mending lo sewa kuli angkut aja sana!"

setelah ngeluarin unek-uneknya, haechan pergi. bodo amat mau entar diomelin sama mina atau sama mark kek, yang penting udah lega hatinya.

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang