0.8

84.3K 15.6K 1.1K
                                    

malemnya, rapat osis dadakan yang terpaksa ngebuat anak panitia harus nunggu dulu sampe dapet instruksi dari osis inti. hana lagi didapur, disuruhnya gituㅡ jaga dapur katanya. padahal tanpa dijagapun, dapur gak bakal kemalingan.

sedangkan haechan, cowok itu lagi nyebat diwarkop gak jauh dari sekolah. tempat tongkrongan biasa bareng anak-anak bandel lainnya.

sambil nyesap rokoknya, haechan malah diketawain jisung mahardika atau biasa dipanggil jisung yang ternyata belum balik kerumah.

"lagian lo dapet pemikiran dari mana sih hah mau jadi panitia? udah tau panitia sukarela bakal dibabuin anak osis" kata jisung sambil minum kopi panas didepannya.

haechan mendengus, menghembuskan asap rokoknya dengan kasar. masih sebel banget kalo ngeinget yang tadi, kurang manusiawi aja kalo kata haechan mah.

"ya coba lo pikir ya, sung. anjing, anak osis cuma modal papan scanner sambil mondar mandir sedangkan panitia sukarela udah kaya buruh angkut. gimana gua gak emosi coba?!"

"bener-bener ya lo" jisung ngakak, apalagi setelah tau dari mark mereka langsung ngadain rapat dadakan setelah haechan hampir mukul si cowok yang nyuruh dia.

tapi kalo dipikir-pikir, gak ada salahnya haechan protes begitu. emang bener bener sih osis angkatan baru ini tengilnya masya allah, dulu jisung pernah ribut juga cuma karena hal sepele.

sekarang malah temennya ikutan ribut dan hampir ngepukul anak osis juga, "lo gak balik?" tanya jisung ke haechan yang ngematiin rokoknya diasbak.

haechan minum bentar, "nunggu dulu disekolah. tadi rencananya gua mau langsung balik, cuma gak bisa begitu aja"

"lah, napa? takut dimarahin bang mark lo main cabut cabut aja?"

haechan ngangguk, dalem hatinya ngejawab kalo haechan lagi nunggu seseorang yang jadi alasan juga kenapa haechan rela jadi panitia sukarela dan hampir ngejotos anak osis.

haechan ngangguk, dalem hatinya ngejawab kalo haechan lagi nunggu seseorang yang jadi alasan juga kenapa haechan rela jadi panitia sukarela dan hampir ngejotos anak osis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"loh, kok ada orang disini?" hana negakin tubuhnya, tadi abis tiduran dimeja dapur. "cuma lo doang?"

hana ngangguk, "iya, kak. yang lain pada digazebo kayanya gak tau"

cowok itu berdecak sambil berjalan mengambil gelas, mau minum karena rasanya seret banget abis ngerokok. "masih aja lu manggil gua kakak"

"hehehe kebiasaan"

setelah minum, haechan ngeletakin gelas ketempatnya tanpa dicuci. padahal hana sudah was-was aja ngeliat kelakuan haechan yang kadang suka semaunya, apalagi tadi denger-denger cowok dihadapannya ini hampir baku hantam dilapangan.

supaya gak salah paham dan jadi rumit masalahnya, hana beranjak dan berniat nyuci gelas yang tadi haechan pake. tapi lagi lagi malah digagalin sama oknum yang abis pake gelasnya.

"ngapain dicuci?"

hana natep haechan yang nahan cewek itu buat ngambil gelas, "nanti diomelin kakak osis, kak. gueㅡ"

"halah. lo gak tau aja anak osis demennya ngehambur, trus yang nyuci anak pmr"

"tapi, kakㅡ"

"lo tuh ya" haechan berdecak, kesel. "bisa gak sih sekali-kali gak usah terlalu nurut dan bego sama apa yang diomongin orang?"

"kan amanat, mana bisa"

"ngejawab mulu" haechan natep hana datar, "udah sana duduk. ngapain lo masih berdiri disini?"

hana duduk dengan wajah kesel, haechan tuh ternyata bener-bener tengil. padahal hana gak tau aja kalo haechan cuma mau ngeringanin beban cewek itu dan ngelindungin dia karena terlalu gampang dibegoin.







ㅡㅡㅡㅡ
awal awal haechan pencitraan dulu dong, belum keluar sifat aslinya. btw itu han jisung ya soalnya mereka kan 00 eheheh.

aku mau double update karena kemaren gak update, maugak?????

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang