1.0

49.1K 9.9K 1K
                                    

kadang, kalo hana lagi ngelamun atau lagi sendirian, pasti pikirannya tertuju ke haechan. gak jarang juga kadang hana nangis karena masih ngerasa kesel dan juga kangen.

gak mungkin sih hana gak kepikiran, karena sebagian besar aktifitasnya dilakukan bareng haechan. dimulai dari pagi berangkat sekolah bareng, makan dikantin atau berduaan disekolah, sorenya pulang sekolah atau kelayapan dulu, dilanjut malemnya jalan-jalan meskipun cuma keliling sambil makan cilok juga hana udah bahagia.

dan disini, hana ngerasa selama ini cuma dia yang terlalu cinta sama haechan. cuma hana yang terlalu bahagia ngelewatin semuanya bareng haechan. hana terus-terusan mikir, mungkin aja kak haechan tertekan bareng sama gue mulu.

meskipun disekolah hana punya ryujin dan chenle atau kadang jeongin yang juga ikutan ngehibur dirinya. meskipun dirumah hana ada kucing dan mama yang selalu nemeninㅡ tapi tetep aja kadang hana ngerasa kesepian. hana ngerasa kosong.

rasanya, sebagian dari diri hana menghilang. tuan rumahnya lagi nyari rumah yang lebih nyaman.

kedengerannya lebay sih, cuma ini yang terjadi ke orang yang baru patah hati.

tapi, hana percaya kok. suatu hari nanti, haechan bukan objek yang perlu dipikirkan lagi disaat dia sendiri atau ngelamun. tempat haechan dihati hana akan dikosongkan selamanya atau mungkin digantikan dengan yang baru.

sementara itu, sekarang haechan sedang memandang ke luar jendela kamarnya. matanya natep mobil dan juga motor yang setiap malemnya selalu dia kendarakan kemanapun si princess mau.

haechan menghela nafasnya berat, beberapa bulan belakangan ini dia ngerasa bodoh banget. telinganya bahkan belum siap untuk denger kalimat hujatan dari mama atau mungkin papanya juga.

sebenernya, mandangin langit malem kaya begini bukan kesukaan haechan bangetㅡ karena dia ngelakuinnya sendirian, bukan berdua dengan si princess.

hana sekarang lagi apa ya? goblok, lu ngeblock dia!

haechan cuma gak mau ngerasa bersalah dan ngebayangin wajah setelah menangis milik hana. haechan ngerasa dirinya rapuh dan sakit hati lagi setelah itu.

mengacak rambutnya frustasi, haechan mematikan ponsel dan ngemasukkin kedalem lemari. tadinya mau dimasukkin kedalem kotaknya malah, tapi nanti makin ribet kalo mama nelfon dan gak dijawab sama haechan.

"yeee goblok, nyesel baru sekarang. kemaren-kemaren lo kemana aja brengsek? mungutin sampah?" ucap haechan ke dirinya sendiri sambil menghantamkan kepalanya ke tembok.

merasa agak pusing, haechan merebahkan dirinya dan memilih buat tidur tanpa membersihkan darah akibat kepalanya terhantam tembok.

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang