0.3

104K 18.8K 2.3K
                                    

hari ini gak tau emang gurunya lagi pada kesurupan atau pada mageran, kelas hana seharian gak ada pelajaran. ya, makanya bisa dibayangkan bagaimana rusuhnya.

masing-masing sibuk dengan kegiatannya, sedangkan hana lagi ceritaan sama yang punya bangku, chenle. lumayan asik sih cerita sama anak china ini meskipun lebih menjurus ke pamer-pamerannya.

gakpapa, chenle kadang bagi-bagi kok.

tiba-tiba, kelas yang tadinya gaduh makin gaduh aja semenjak kedatengan jaemin dan juga haechan. mereka ngos-ngosan parah kaya bencong dikejar satpol pp, abis itu ngumpet dibawah meja chenle yang otomatis bikin hana teriak.

yaiyalah anjeng, bisa bisa haechan atau jaemin ngeliat daleman hana.

"stttt!" jaemin taro telunjuk didepan bibirnya, nyuruh hana buat diem.

"pada ngapain sih hah?" tanya chenle sambil ngintip kebawah meja.

btw, anak kelas sudah kembali dengan kegiatan masing-masing. anak kelas chenle gitu sih, mana ada perduli perdulinya. kecuali ada razia atau semacemnya yang mengancam seisi kelas, baru ada yang namanya kerja sama.

jaemin nyengir, keluar dari persembunyian. "dikejar pak suho, gara-gara si item nih!" katanya sambil nunjuk haechan yang kepalanya kepentok meja.

haechan meringis, "kalo bukan lu yang iseng obok-obok kolam ikan pake ranting juga gak bakalan kita dikejar!"

jangan heran kenapa mereka bisa nyampe kelasnya chenle, pasti renjun atau jeno lagi ada pelajaran. lagian, renjun dan jeno bukan cowok sejenis haechan atau jaemin yang kerjaannya keluar kelas atau gak ngikutin pelajaran sama sekali.

"yaudah sih, kan sekarang udah aman juga"

ngomong-ngomong soal haechan, hana merasa malu banget kalo ketemu cowok ini. entahlah, padahal gak ada yang tau rencana somi sampe ngelibatin hana didalemnya.

tapi, tetep aja toh, hana ngerasa cabe banget ngedeketin cowok yang statusnya masih pacar orang. terlebih lagi orang itu temennya sendiri.

"le, gue kebelakang ya" hana pamit, lebih baik dia nyamperin yang lain sambil tiduran dikarpet belakang.

chenle ngangguk, nyisain dia bertiga dengan jaemin dan juga haechan. haechan diem-diem merhatiin setiap apa yang hana lakuin.

"siapa tuh, le? pipinya gede banget kaya haechan" kata jaemin, chenle terkekeh doang. "jomblo gak?"

"orang dia lagi demen sama bang mark" jawab chenle santai.

sama mark ya?

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang