1.1

50.3K 10.2K 1K
                                    

selamat malam minggu kalean
ㅡㅡㅡㅡ








hana khawatir banget pagi ini setelah ngeliat dahi haechan yang ditutupin pake plaster luka. haechan juga sesekali meringis dan mukulin jaemin karena cowok itu nekan-nekan plaster lukanya.

hana gelengin kepala, inget hana kamu bukan pacarnya lagi!ㅡ hana ngerasa gak pantes, hana udah gak punya hubungan lagi sama haechan.

ya, namanya juga manusia. kadang otak dan juga hati itu gak bisa diajak kerja sama. otak bilang apa, hati bilang apa. otak ngelarang, hati ngeiyain.

kaya hana contohnya. otaknya udah terus-terusan bilang kalo gak seharusnya hana ngerasa khawatir dan juga mandangin haechan dari jauh. tapi hatinya selalu bilang, haechan masih butuh kamu, haechan suka kalo kamu khawatir sama dia.

mungkin iya, kalo misalnya hana dan haechan masih punya status. pastinya dari pagi sebelum berangkat sekolah hana udah ngomel-ngomel ngalahin ceramahnya mamah dede karena ngeliat dahi haechan. tapi ini udah beda, suasananya gak sama lagi.

hana cuma berharap semoga aja haechan gak ngelakuin sesuatu yang membahayakan diri sendiri. hana gak mau haechan frustasi karena hubungan ini udah selesai dengan cara yang sama sekali gak mereka berdua inginkanㅡ ya, itusih kalo haechan galauin hana ya.

mata hana masih setia mandangin haechan dari jauh, hatinya juga masih khawatir banget sampe dimana akhirnya haechan mandangin hana juga tanpa sengaja.

oh, shit! ketahuan!

hana memalingkan wajahnya dan memukul pipinya pelan, "lo kenapa?" tanya ryujin yang ada dibelakang hana.

"gak, gakpapa" jawabnya dengan gugup. sesekali mata nakalnya hana masih mencuri-curi pandang yang ternyata haechan juga masih tetep mandangin hana tanpa putus sekalipun. "tuker dong, ryujin, tuker"

"kenapa dulu ih?!"

"gue pusing, ntar enak lari kebelakangnya"

"yaudah yaudah" ryujin nukar tempatnya dan hana ngumpet dibelakang ryujin.

pagi ini, waktu upacara, hana bingung mana yang harus diperhatikan karena ternyata haechan lebih menarik dari pada pembina didepannya.

pagi ini, waktu upacara, hana bingung mana yang harus diperhatikan karena ternyata haechan lebih menarik dari pada pembina didepannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"sepi banget ni sekolah kea gak ada pengunjungnya"

pengunjung, pengunjung. dikira kebun binatang kali.

"yakalo mau rame bakar aja, ngumpul semua dah tuh" kata haechan, jaemin mendecih.

"makin sepi lagi lur semenjak pisah kelas ama heejin. gak ada yang diganggu lagi"

haechan ngangguk setuju, "padahal gue pengen banget pisah kelas sama lo." jaemin nyengir sambil kembali nekan plaster luka didahi haechan, "bangsat! lo bisa gak sih gak usah nyakitin gue?!"

"hehehe, santuy. lo jauh-jauh sama gue nanti kangen loh" haechan buat gestur muntah yang selanjutnya malah dibales dengan tawa oleh jaemin.

keduanya sekarang lagi ada disalah satu kursi taman sekolah, gabut banget. beruntung kolam ikan udah dipagerin dan ditumbuhi taneman anggrek didalemnya, jadi haechan sama jaemin bisa mikir-mikir dulu buat masuk kedalem.

kasian lah, nambah-nambahin pengeluaran aja kalo haechan sama jaemin udah ngerusak properti sekolah.

tadinya sih, jaemin ngajakin haechan buat nongkrong. tapi berhubung cowok itu masih agak malu soal perselingkuhannya, buat sekarang ini mending nyari aman dulu. jaemin paham kok kalo diposisinya haechan.

ya, gak seberapa paham sih. karena selama deket sama cewek, jaemin gak pernah sampe ke jenjang yang namanya pacaran, cuma sebatas deket doang. dipaham-pahamin aja, sahabat lagi galau bro.

udah gitu gak mau nongkrong, jaemin ngajakin buat main ke kelas jeno dan renjun. yang satu ini haechan bener-bener nolak keras, soalnya ini jeno.

bukan dendam kok, haechan bukan orang yang pendendam kaya jaemin. haechan cuma ngerasa apaya? segan aja gitu. haechan malu nunjukin mukanya didepan jeno setelah kejadian malem itu.

"lo udah tegur sapa ama jeno?" tanya jaemin yang gak kunjung dijawab sama haechan. orangnya diem doang, kaya lagi dzikir. "woi gue ngomong sama kursi taman atau sama ikan nih?!"

"apaan sih, jaem? heboh banget buset"

"itu lu gua tanyain bangsat, ya allah...." jaemin gelengin kepala, dadanya dielus-elus. "lu udah tegur sapa ama jeno gak? kalo belom ya tegur, jangan diem bae."

"gak ah"

"lah kenapa?!"

"malu"

"KAYA PUNYA MALU AJA CUIH" jaemin nginjak-injak rumput dengan kesel, "LO PAGI BERANTEM SAMA GUE, SIANGNYA PELUK-PELUK TUH BGST"

"jangan ditahan ngehujatnya, jaem. keluarin aja keluarin" kata haechan, ngeledekin jaemin.

jaemin guncang-guncangin pundak haechan, "AKU SIAPA? AKU DIMANA?"

"kamu dirumah sakit, nak"

sedangkan gak jauh dari mereka, jeno yang mandang jaemin dan haechan yang gilanya lagi kumat itu tersenyum. ada rasa kangen juga ngumpul lagi setelah beberapa hari ini kepisah-pisah.

"samperin, malah diliatin. kalian gak bakal temenan kalo salah satu gak ada yang mulai memaafkan duluan" kata renjun disebelahnya.

jeno cuma diem. ya, masalahnya tuh, dia malu. dia juga gak enak karena udah ngepukul haechan. apaya? emosi, makanya diluar kendali jeno.

"minta maaf duluan bukan berarti lo salah"

sunshine, haechan. ✔️Where stories live. Discover now