KAMI PULANG DULU.

1.4K 111 1
                                    

[Kalian rumah untuk yang pernah pergi dan tak kembali.]

"HUWAAAAA..."

Kris menoleh keatas, dimana Chanyeol buru-buru naik keatas setelah dari dapur untuk mengambil minum.

"Ada apalagi Baek—
"HUWAAAAAAA!!!!!!!!"

Kyungsoo mematikan kompornya sebentar namun tak lama dia kembali menyalakan kompor dan memasak seperti tak terjadi apa-apa. Hal seperti ini, untuk mereka sudah biasa terjadi. Tapi tidak untuk Kris, pria itu segera berlari keatas diikuti Suho dan Lay. Member tertua yang paling khawatir tentang mereka bertiga sedangkan Xiumin hanya diam di sisi Kyungsoo. Menghela nafas keheranan.

"Chanyeol itu benar-benar.." Kyungsoo tertawa kecil, beberapa member sudah tahu apa yang terjadi diatas.

"Ada apa, Baekhyun?"

Kris segera menghampiri Chanyeol yang sedang membantu Baekhyun berdiri dan berbaring di atas kasur, pria mungil itu nampak menahan sakit dibagian bawahnya.

"Lagi?" Suho bertanya, mulai mengerti apa yang terjadi. Lay dibelakang menggeleng dan memilih keluar dari kamar mereka karena tak kuat melihat bagaimana Baekhyun menangis dan meringis kesakitan.

"Maaf, aku tak bisa menahan diri." Chanyeol juga nampak bersalah dan terus menggenggam tangan Baekhyun. Kris menghela nafas, akhirnya tahu apa yang terjadi di antara mereka.

"Gwenchana?" Kris menunduk melihat Baekhyun, pria kecil itu mengangguk kecil dan meringis sekali lagi. "Kau membuat adik ku kesakitan, Yeol." Suho tertawa kecil mendengar Chanyeol yang merenggut akibat ucapan Kris, leader itu berjalan kearah jendela dan menyibak tirai. Cukup membuat Baekhyun membuang muka karena silau.

Chanyeol mengambil salep di laci mejanya lalu kembali duduk di samping Baekhyun yang tiduran. Dia membuka tutup salep itu dan menaruhnya di atas jari telunjuk, saat ingin menyibak selimut yang Baekhyun pakai, pria kecil itu menahannya dengan pipi bersemu dan mata yang melotot kearah Chanyeol.

Chanyeol mengedip beberapa kali sebelum menoleh kebelakang dimana Suho dan Kris masih berdiri memperhatikan mereka sambil bersedekap dada.

"Hmm.. Kalian bisa keluar dulu."

Suho tertawa kecil sedangkan Kris menghela nafas, "Bagaimana anak seperti mereka bisa berakhir jika setiap hari bisa melakukan sampai 10 ronde?" Chanyeol berteriak marah dengan muka memerah ketika mendengar Kris berkata seperti itu sambil keluar dari kamar mereka diikut tawa Suho yang semakin menggelegar.

"Hyung satu itu benar-benar."

Chanyeol menggeleng dan menoleh lagi kepada Baekhyun yang sudah menyembunyikan wajahnya di dalam selimut yang mana membuat Chanyeol tertawa dengan gemas.

Chanyeol menyibak selimut bagian bawah Baekhyun dan menarik celana piyama anak itu dan langsung berhadapan dengan kulit Baekhyun karena dia tidak lagi memakai celana dalam.

"Tekuk kaki mu, Baek."

Sebelum Chanyeol sempat menyelipkan tangannya untuk memberi salep itu pada bagian bawah Baekhyun, Baekhyun lebih dulu mengapit kakinya kembali membuat Chanyeol terkejut.

"Hanya obati aku, janji."

Chanyeol dapat melihat bagaimana Baekhyun mengintip dari balik selimutnya, alisnya menyatu menandakan jika dia kesakitan dan malu disaat yang bersamaan.

chanyeollie kiss scene [COMPLETED]Where stories live. Discover now