two

7.1K 539 23
                                    

sunyi, itulah yang dirasakan member EXO untuk makan malam kali ini.
biasanya, baekhyun tidak akan diam selagi makan dia akan terus mengeluarkan ceritacerita konyolnya yang membuat member tertawa.

kini semuanya sudah tak ada.

baekhyun memakan makan malamnya dengan diam, wajah cantik nya yang sekarang buruk itu benarbenar tidak mengeluarkan ekspresi sama sekali.

"ehem.." sang leader berdehem, mencoba membuat suasana cair. "besok siang.. chanyeol akan pulang" suho berkata dengan agak tidak yakin, para member melirik kepada baekhyun ingin melihat reaksi apa yang akan baekhyun keluarkan.

nihil, baekhyun tetap pada ekspresinya. entahlah. sedih, dingin, kecewa, marah semuanya terlihat dalam ekspresi wajah baekhyun.

"ada yang mau ikut menjemput?" suho kembali bertanya dan para member kembali melirik baekhyun. baekhyun berhenti menyuapkan nasi ke mulutnya, lalu menatap para member dengan sangat dingin seketika para member membuang muka kearah lain dan melanjutkan makannya.

suho menghela nafas, lalu melirik kyungsoo. kyungsoo menggeleng sudah tidak mengerti apa yang akan terjadi besok saat chanyeol pulang.

"aku sudah selesai" baekhyun mendorong kursi kebelakang lalu membawa piring serta gelasnya ke tempat cucian piring. setelah menaruh piring berserta gelas makan malamnya disitu dia kembali kekamarnya.

setelah melihat pintu kamar chanbaek tertutup semua member membuang nafasnya lelah. "besok gimana?" kai bertanya setelah meminum airnya, "entahlah, kita lihat saja dan semoga tidak terjadi apaapa" suho menatap semua membernya.

"aku harap begitu.." cicit sehun.

C h a n B a e k

KRIET
CKLEK

chanyeol menutup pintu kamarnya dengan sangat pelan, tidak ingin membangunkan sang kekasih mungil yang terlelap di ranjang king size nya.

chanyeol menatap arlojinya sebelum berjalan ke kasur,

05:12

baekhyun tidak bangun sepagi ini jadi chanyeol dengan tenang duduk di pinggir kasur.

kaget.

itulah reaksi chanyeol setelah melihat wajah kekasihnya, bekasbekas airmata di pipi tembamnya dan mata yang sembab. terlihat sekali sebelum tidur baekhyun habis menangis lagi.

"aku-" chanyeol tidak bisa berkatakata lagi, semua katakata yang tadinya chanyeol sudah rangkai sebelum pulang dan ingin diberitahukannya kepada baekhyun lenyap dalam sesaat.

chanyeol bahkan tidak mengira akan seperti ini, chanyeol tau baekhyun kenapa. ini semua memang salah chanyeol yang tidak memberi tau dari awal.

chanyeol takut, chanyeol tidak mau menyakitinya tapi ternyata karna chanyeol tidak memberitahunya inilah yang membuat nya sakit hati.

chanyeol mengingat percakapannya dengan manager saat di pesawat tadi dan itu yang membuat dirinya tidak tenang.

flashback on

chanyeol pov.

aku duduk dengan lelah di kursi pesawat, menunggu manager ku yang masi berada dibelakang.

setelah merasa seseorang duduk disamping ku, aku berusaha memejamkan mata dan tersenyum. baru beberapa jam dan aku sudah merindukan baekhyun.

"yeol" manager ku memanggil dan aku berdehem dengan masi menutup mata ku, "trailer kiss scene mu dengan yuan akan keluar siang ini" aku mengangguk.

chanyeollie kiss scene [COMPLETED]Where stories live. Discover now