eight

4K 317 43
                                    

chanyeol mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar nuansa cream itu, sedikit mengerutkan dahinya saat orang yang semalam tidur bersamanya itu kini sudah tak ada.

chanyeol mengambil handphone nya dan menggeram saat melihat jam menunjukan pukul delapan.

KRIET.

"oh- kau sudah bangun" chanyeol melihat kearah pintu lalu mengangguk, "aku baru akan membangunkan mu, ayo turun kita sarapan" kyungsoo baru saja akan keluar dari kamar lagi sebelum chanyeol mencegahnya dengan pertanyaan.

"baekhyun dimana?" kyungsoo tersenyum lembut, "dibawah" lalu setelah itu kyungsoo benarbenar keluar dari kamar itu.

chanyeol segera ke dapur setelah membersihkan giginya dan mencuci muka, namun saat sampai disana pemandangan yang tidak indah menyapa pagi nya.

sehun dan baekhyun yang duduk bersebelahan terlihat saling bercanda dengan asik bahkan terkadang sehun membisikan sesuatu -entah apa itu- yang membuat baekhyun tertawa girang.

kai menatap datar sehun yang tertawa kencang karna lelucon receh baekhyun, ketika kai memutar pandangannya kearah lain dia tak sengaja melihat chanyeol yang membeku sedang menatap baekhyun dan sehun dengan perasaan sedih di samping kulkas.

bagaimana ini, kai mencoba mencari cara untuk menghentikan baekhyun dan sehun yang sedang bercanda seperti tidak tau tempat itu

kai yang bingung harus apa dan kyungsoo juga masi sibuk membangunkan member lain untuk sarapan bersama dan akhirnya,

BRAK!

dengan panik kai segera menendang meja hingga sisi meja itu membentur siku sehun yang membuat baekhyun berjinggat kaget dan sehun yang berteriak karna rasa sakitnya seperti semua ototnya di sengat oleh listrik.

"AKHH!- YAK! KIM KAI KAU ITU APA APAAN SIH!? JIKA KAU MEMANG IRI DENGAN KE ROMANTISAN KU DAN BAEKHYUN HYUNG BILANG SAJA! TIDAK USAH SAMPAI MAIN FISIK SEGALA!" sehun segera bangun dari tempat duduk nya sambil mengelus sikunya yang sepertinya memar.

kai melebarkan matanya kaget, apa apaan itu? dia bilang aku iri? "YAK OH SEHUN! UNTUK APA AKU IRI DENGAN MU HEH? KAU SAJA YANG MENGANGGU. INI MASI PAGI DAN KAU SUDAH TERTAWA SEPERTI  ORANG YANG TIDAK WARAS!"

BRAK

"APA KATAMU!?" sehun yang emosi dikatakan tidak waras balik menendang meja.

"OH SEHUN KIM KAI SUDAHLAH!" kyungsoo dan member lain yang mendengar teriakan baekhyun dan suara ribut di dapur segera keruangan itu.

"KALIAN KENAPA JADI SEPERTI ANAK KECIL SIH?!" sehun dan kai tetap menatap satu sama lain dengan garang siap mencabik jika emosi mereka tidak di kontrol dengan baik.

chanyeol menghampiri kyungsoo dan member lain yang tidak mengerti apaapa dan chanyeol hanya mengangguk seakan semuanya akan baikbaik saja.

"jongin ah kenapa kau selalu mencari ribut dengan sehun dari kemaren sih? dan jika kau tidak suka sehun tertawa seperti itu kau bisa bilang pada kami agar kami pindah tempat untuk bercanda kan. kami bisa pindah kekamar mandi setidaknya kami bisa tertawa dengan puas!" perkataan terakhir baekhyun membuat semua member disana ngeblank seketika.

"kau juga!" baekhyun menatap sehun lalu menampar pipi putihnya, "akh!- hyungie kenapa kau menamparku eoh?" sehun memegangi pipinya yang habis di tampar baekhyun

"sama saja seperti kai, tidak bisa menahan emosi. jika kalian masi ingin bertengkar jangan disini, sanah ke ruang tinju" ucap baekhyun asal lalu pergi kekamarnya.

BRAK

bantingan pintu membuat semua member menghela nafas panjang sedangkan chanyeol segera menyusul baekhyun kekamar mereka

chanyeollie kiss scene [COMPLETED]Where stories live. Discover now