REUNI.

1.6K 114 8
                                    

[Meski kami satu panggung, jika belum 12, kami belum satu. Karna kami EXO, We Are One!]

"SEHUNNIEE!!!"

Ruangan rawat Sehun yang awalnya sudah ramai kembali pecah karna kedatangan mantan member mereka, Tao dan Kris masuk dengan seplastik bubble tea untuk semua member. Setelah mendengar kabar Chanyeol dan Sehun masuk rumah sakit, mantan member EXO itu langsung menyelesaikan segala jadwal dan terbang ke Korea secara private.

"Sehunna.."

Kris muncul di belakang Tao, senyumnya khawatir melihat bagaimana adik bungsunya itu terlihat tak sehat meski sudah mendekam selama seminggu di rumah sakit.

"Astaga! Bagaimana bisa itu—siapa yang memukuli mu sampai seperti ini?!"

Tao menyentuh bekas jahitan di sisi bibir Sehun, membuat pria putih itu mendesis dan menjauhkan tangan Tao. Jongin di belakang Kyungsoo hanya meringis.

"Kau baik-baik saja?"

Sehun mengangguk menjawab pertanyaan Kris, Kakaknya itu tersenyum lega dan melempar tangannya untuk mengusap puncak kepala Sehun.

"Kenapa kau dan Chanyeol Hyung bisa bersamaan masuk rumah sakit?" Tao bertanya lagi, kini anak itu sudah duduk di sisi brankar Sehun. "Chanyeol sakit, Sehun bertengkar dengan Jongin. Bukan masalah besar." Suho menjawab karna tahu tidak ada lagi yang bisa menjawab selain dirinya.

Tak lama pintu kamar rawat itu kembali terbuka menampakan Chanyeol yang langsung kaget karna bertatapan mata dengan Kris. Sobatnya itu, orang yang dia rindukan. Kris tersenyum, segera berbalik dan menemukan dirinya dengan pelukan Chanyeol.

"Lama tidak bertemu, Chanyeolra."

Chanyeol tersenyum dan mengangguk, menepuk punggung Kris dua kali.

"Kami datang kesini secepat mungkin setelah menyelesaikan semua jadwal, tapi yang tersisa tinggal Sehun. Kau sudah baik?" Chanyeol mengangguk lagi, "Aku baik, hanya sakit lambung biasa karna diet."

Kris melepas pelukan mereka dan menatap Chanyeol dengan tatapan tak terbaca, namun Chanyeol tersenyum mengerti.

"Dia menunggu di bawah, cepat temui." Kris menghela nafas, "Dia pasti masih marah pada ku." Chanyeol menggeleng. "Temuilah, dia juga pasti merindukan mu." Chanyeol menepuk bahu pria yang lebih tinggi beberapa centi darinya itu sebelum Kris akhirnya pamit pada semua member untuk turun kebawah.

Tao menatap pintu yang tertutup, mendesah malas.

"Dari kemarin, yang ada diotaknya itu hanya keadaan Sehun, Chanyeol Hyung dan dia."

Sehun terkikik, "Kris Hyung masih tetap seperti dulu. Meskipun dia terlihat dingin." Semua member mengangguk. Suho memberikan Sehun sebuah apel yang sudah Luhan kupas. Sedangkan Chanyeol mengambil langkah untuk duduk di samping Kyungsoo dan Jongin.

"Sehun sudah baikkan?"

Sehun mengangguk menanggapi ucapan Chanyeol,

"Minggu ini Hyung sudah bertanya itu sepuluh kali."

Chanyeol tersenyum, memang minggu ini dia sudah banyak bertanya apa Sehun baik-baik saja. Apa Sehun sudah merasa baikkan. Karena nyatanya Chanyeol memang khawatir dengan adik bungsunya itu.

chanyeollie kiss scene [COMPLETED]Where stories live. Discover now