KEBERSAMAAN TERAKHIR.

1.5K 106 3
                                    

"Sudah semuanya?"

Sehun mengangguk, duduk di samping brankarnya. Mengusap seprei putih yang baru diganti pagi tadi.

"Baju tidur mu juga sudah?"
"Sudah. Tidak terpakai. Pakai baju rumah sakit terus."

Luhan mengangguk. Tao datang setelah lepas dari kamar mandi dan menenggelamkan badannya di brankar, tepat di sebelah Sehun.

"Astaga. Baru sampai, besok sudah harus pulang lagi." Luhan tersenyum mendengar perkataan Tao, memberikan kecupan untuk Sehun lalu berjalan duduk di samping Xiumin. Mereka tenggelam dalam pembicaraan dan cerita masing-masing hingga Suho terikut arus mereka.

"Kalau ini kesini tidak bisa."

Kris menepis tangan lentik Baekhyun ketika anak itu mau mengarahkan bola putih di permainan handphone Kris dengan arah yang salah, "Harus tembak yang bola ini." Baekhyun mengangguk. Mengikuti arahan Kris. Pria mungil itu berteriak gemas karena bolanya meleset.

"Perhatikan arahnya."

Kris menepuk kecil jidat Baekhyun ketika anak itu lagi-lagi membidik bola putih kearah yang salah, Chanyeol di samping kanan Baekhyun hanya terkikik geli ketika Baekhyun mengoceh karena tak bisa memasukkan bola warna-warni itu ke dalam lubangnya.

"Susah!"

Cibir Baekhyun, mencebik bibirnya membuat Chanyeol yang melihat jadi gemas.

"Chanyeolra, kau harus sering-sering mengajak Baekhyun ketempat billiard dan mengajarinya secara langsung."

Chanyeol mengangguk, "Diajak ke market depan saja dia males, apalagi kalau diajak ke tempat billiard?" Baekhyun meninju lengan Chanyeol pelan. "Bukan gitu! Kau mengajak untuk membeli pengaman, bodoh!"

Kris tercekat, semua member menoleh kearah Chanyeol dan memberi pria itu tatapan mematikan.

"Yak!"

Chanyeol mencubit bibir Baekhyun dan berakhir dengan mereka yang bertengkar berdua.

"Masakan Kyungsoo Hyung juga enak kok!"
"Enakan masakan Lay Hyung!"
"Memangnya kapan kau pernah mencobanya?"
"Hei! Waktu kalian ke China Lay Hyung mengunjungi kami diam-diam tau!"
"Tapi tetap masakan Kyungsoo Hyung paling enak!!!"

Lay di tengah-tengah Kai dan Tao berusaha untuk mendiamkan pembicaraan mereka berdua yang sangat amat tidak penting itu.

"Sudah-sudah masakan ku paling enak."

Lay, Kai dan Tao langsung menatap Sehun datar.

"Pulang besok?"

Kris mengangguk menjawab pertanyaan Xiumin, membuat Baekhyun di dalam pelukannya merenggut. Membawa kepalanya masuk ke dalam dada Kris.

"Hei, kita sudah membicarakan ini semalam."

Baekhyun tak bergeming. Chanyeol di samping Kris menarik Baekhyun dari pelukan Kris dan membawa anak itu ke pangkuannya, menenggelamkan si mungil di dadanya. "Jangan menangis lagi. Hidung mu sudah bengkak." Chanyeol mencium berkali-kali puncak kepala Baekhyun.

Kris yang melihat menghela nafas, jujur saja untuk pergi meninggalkan para member untuknya juga susah. Yang membuat Kris sekuat dan sesukses sekarang juga karena kerja sama mereka. Kris tak mau kembali, tapi beberapa alasan membuatnya tak boleh juga untuk tinggal.

Suasana jadi beku seketika karena topik tiga mantan member mereka akan kembali ke China, itu artinya yang akan merasa sangat kehilangan adalah Baekhyun, Sehun, Kai dan Xiumin.

Xiumin di tempatnya mendekat ke arah Luhan lalu memeluk pria cantik itu erat-erat.

"Jaga diri baik-baik."

chanyeollie kiss scene [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang