29

1.7K 135 18
                                    

Langsung bae dibaca👌👌



❣❣❣

Sepulangnya dari supermarket, kini hyejoo sedang duduk manis didepan tv sambil memakan cemilan yang ia beli di supermarket tadi.

Ting nong....Ting nong.....

Hyejoo menggeram kesal. Ia sedang fokus melihat kartun favoritnya, tapi suara bel sialan itu sangatlah mengganggunya. Felix juga, biasanya dia langsung nyelonong masuk rumah tanpa menekan bel atau mengetuk pintu terlebih dahulu. Tapi hari ini dia menekan bel seperti orang penting saja.

Hyejoo berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju pintu sambil ngedumel.

"Ishh...bang felix emang nyebelin banget. Udah tau kalo jam segini gue lagi nonton kartun masih aja diganggu. Mana sok sokan nekan bel segala kayak tamu penting aja, biasanya juga langsung nyelonong masuk kek tuyul. Awas aja ntar gue pites tu anak" oceh hyejoo sambil membuka pintu.

Setelah pintu terbuka hyejoo sudah bersiap siap memaki orang tersebut namun dia urungkan niatnya itu.

Hyejoo terkejut. Matanya melotot sempurna, mulutnya menganga lebar. Ck ekspresi yang sangat tidak pantas untuk gadis secantik hyejoo. Tapi bukannya terlihat jelek, gadis itu malah terlihat lucu dengan ekspresinya itu.

"Hi babe. Long time no see" Sapa orang tersebut sambil tersenyum manis.

Tidak!! Orang itu bukan felix. Bukan seperti pikirannya tadi, nyatanya pikiran dan kenyataan tidak selalu sama.

Orang yang berdiri di hadapannya, orang yang selama ini sangat dirindukannya, orang yang membuat hyejoo mengurung diri dikamar selama dua hari karena kepergiannya dari Korea.

"AAAA GUE KANGEN" Teriak hyejoo memeluk pria itu saking senangnya, bahkan kini mereka masih didepan pintu.

Pria itu terkekeh melihat tingkah gadis di depannya ini yang sama sekali belum berubah sejak terakhir kali mereka bersama.

"Gue juga kangen sama lo, tapi bisa gak jangan kenceng kenceng amat meluknya gua sesek kalo lama lama gini" Kata pria itu.

"Ihh lo mah ganggu momen aja" Kata hyejoo memukul dada pria tersebut tapi setelah itu dia melonggarkan pelukannya pada pria itu.

Mereka berpelukan cukup lama karena hyejoo yang tidak ingin melepas pelukannya.

Bugh

Satu pukulan keras mengenai pipi pria tersebut yang membuat pelukannya terlepas dan pria itu tersungkur di lantai.

Hyejoo terpekik kaget.

Dia segera menghampiri jaehyun yang sedang mengelap darah yang keluar dari sudut bibirnya.

"Lo gapapa kan??" Tanya hyejoo khawatir.

"Shh...gue gak papa kok" Jawabnya sambil meringis pelan.

Hyejoo mendongakkan kepalanya. Dia melihat hyunjin yang sedang menatap dirinya tajam dengan tangan terkepal kuat hingga jarinya memutih.

"Kakak apa apaan sih? Main nonjok anak orang aja" Kata hyejoo kesal.

"Oh jadi ini kelakuan lo kalo di belakang gue. Gue kira lo beda dari cewe lain. Heh, tapi ternyata gue salah, lo sama aja kayak cewek diluaran sana yang-" Hyunjin menjeda ucapannya.

"Kak ini gak seperti yang kamu liat dia itu-"

"Murahan dan gila harta" Hyunjin melanjutkan ucapannya yang ia jeda tadi.

Hyejoo diam. Dia tak mampu melanjutkan perkataannya untuk memberitahu hyunjin siapa orang di depannya ini. Dadanya terasa sangat sesak. Ia tak menyangka hyunjin akan mengatakan hal itu kepadanya.

Murahan dan gila harta?? Bahkan hyejoo tak pernah berpikir sedikitpun untuk menjalin hubungan dengan seseorang hanya demi harta, dan sekarang hyunjin mengatakan hal itu kepada hyejoo karena dia berpelukan dengan seseorang yang belum hyunjin kenal?

Jaehyun berdiri dan memberi tonjokan kepada hyunjin.


"Berani beraninya lo ngomong kayak gitu ke hyejoo!!" Bentak jaehyun

Hyunjin tertawa sinis sambil mengusap bibirnya yang berdarah.

"Kenapa?? Emang bener kan?? Lo sama dia sama sama penggila harta" Kata hyunjin sinis sambil menunjuk hyejoo.

"Cukup kak, cukup!! Gue bukan wanita kayak gitu, bahkan berpikirpun gue gak pernah. Kalo gue emang penggila harta, gue pasti udah deketin lo dari awal. Tapi kita pacaran  bukan karena gue yang ngedeketin lo tapi lo yang maksa gue buat jadi pacar lo" Kata hyejoo dengan isak tangisnya.

Terbesit rasa bersalah di benak hyunjin saat melihat hyejoo menangis, namun egonya lebih tinggi hingga dia pergi meninggalkan rumah hyejoo tanpa mengucapkan sepatah katapun.



















TBC

Yuhuu konflik dimulaiii😈😈
Ayo vote & comment biar cepet updatenya👌👌

Baii👋👋

MY KETOS IS MY PRINCE ||HWANG HYUNJINWhere stories live. Discover now