12

2.9K 236 25
                                    

AUTHOR POV

"DASAR KETOS GILA!! NGAPAIN LO NYIUM GUE DI TENGAH LAPANGAN?!!" ucap hyejoo dengan suara toanya

Saat ini muka hyejoo sudah merah padam antara marah dan malu. Marah, karena hyunjin seenak jidat mengklaimnya dan menciumnya di tengah lapangan. Malu, karena kejadian tersebut ditonton oleh banyak orang, mungkin juga felix abangnya.

Mungkin jika kejadian itu terjadi pada gadis lain maka akan jadi keberuntungan tetapi tidak dengan hyejoo, menurutnya itu akan menjadi suatu musibah.

"Jangan teriak teriak gitu honey nanti tenggorokan kamu sakit" kata hyunjin dengan santai tidak mempedulikan muka hyejoo yang sudah merah padam karena marah.

Semua orang melongo mendengar hyunjin memanggil hyejoo dengan kata 'honey'

Sedangkan dari tadi hyejoo hanya diam berusaha meredam emosinya yang sudah di ubun ubun agar tidak mencakar wajah tampan di hadapannya itu.

Kring.....kring....kringgg

Bunyi bel istirahat membuat semua orang yang awalnya diam menyaksikan kejadian itu langsung berlari menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

Yerin dan somi menghampiri hyejoo, mereka tau sahabatnya itu sedang meredam emosinya saat ini.

"Udah joo kantin aja kuy" ajak yerin

"Iya joo, udah jangan dipikirin nanti kalo dipikirin lo sakit kalo lo sakit harus dibawa ke rumah sakit, bukan apa apa joo nanti kalo gue jenguk lu di rumah sakit pasti orang orang pada terpesona sama kecantikan gue yang cetar membahana ini" cerocos somi panjang lebar

Krikkk krikkk krikkk

Somi menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri namun tidak ada siapapun disana jadi, dari tadi somi nyerocos sendiri udah kayak orang gila karena hyejoo dan yerin udah ngacir ke kantin, sedangkan hyunjin mungkin sudah ke ruang osis.

"Lah monyet gua ditinggalin. Sahabat laknat emang" somi berjalan ke kantin sambil mengocehi sahabatnya yang tega meninggalkannya

✉✉✉

Di perjalanan ke kantin banyak yang berbisik bisik tentang hyejoo karena kejadian tadi. Ada juga yang memuji dan menggoda hyejoo karena kecantikannya.

"Hyejoo beruntung banget ya bisa pacaran sama kak hyunjin"

"Alah paling cuma di buat mainan"

"Kalo cabe tetep aja cabe"

"Masa tadi gue liat kak felix nyium pipi hyejoo sih"

"Hyejoo cantik banget sih"

"Aduh bidadari lewat"

Hyejoo hanya tersenyum menanggapi itu, dan sialnya senyumnya itu loh membuat cowo cowo meleleh.

"Anjir hyejoo senyum ke gue"

"Yaampun abang meleleh dek"

"aszvgdhjx"

☀☀☀

Akhirnya hyejoo dan yerin sampai di kantin. Mereka mengedarkan pandangannya ke segala arah untuk mencari meja yang kosong.

MY KETOS IS MY PRINCE ||HWANG HYUNJINWhere stories live. Discover now