Bagian 39 Cemburu Lelaki Dewasa

37.9K 2.2K 674
                                    

Para pembudidaya toge apa kabarnyahh?

🎆🎆🎆
HARI INI 13-03-2019
ELAN & DINA RANK 1 IN MATURE

Seperti biasa author manis unyu up setelah vote mumpuni hahaha

Kemaren gemes ya sama Arya, kira2 kalau sekarang gemes sama siapa??

Selamat membaca dan jangan lupa VOTE KOMENTARnya

1100 vote for next chapter

***

"Eoh.." Dina melongo.

Ya Tuhan, matilah aku..

Dina tersadar dari terkesiap. Matanya fokus oleh kehadiran sosok Elan, mewaspadai situasi genting darurat. Ia bahkan menampel kedua tangan Arya berulang kali. Berusaha melepaskan diri dari segala sentuhan Arya yang masih belum mengerti keadaan ini. Namun semakin Arya menyelami perubahan sikap dan ekspresi Dina semakin ia bisa menebak siapa gerangan sosok yang berjalan dengan congkak ke arah mereka.

Elan berjalan mendekat. Dari kejauhan sorot matanya sudah mengunci sekaligus menghakimi Arya. Ia sempat melihat cara lelaki itu menyentuh istrinya dan berusaha melewan ego dengan mengenyahkan amarah.

 Ia sempat melihat cara lelaki itu menyentuh istrinya dan berusaha melewan ego dengan mengenyahkan amarah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kakak.." Dina menyambut kedatangan Elan dengan melenganinya. Membawa Elan mendekati Arya untuk meluruskan kecurigaan yang ia pastikan menghuni pikiran suaminya.

Dua lelaki itu akhirnya berhadapan, saling menunggu respon dan mencurigai satu sama lain. Tatapan keduanya menghasilkan kekhawatiran di benak Dina akan sebuah bencana. Ia semakin erat mengait lengan Elan, mempertahankan diri sekaligus mencegah hal-hal buruk terjadi.

"Cancel ya, berapa biaya ojek istri saya? Biar saya ganti." Elan membuka suara dengan kalimat tak terduga, sepaket dengan nada angkuhnya. Membelalakkan mata Dina hingga perlahan menoleh ke wajahnya.

Dina mencubit lengan Elan, dibalas suaminya dengan menaikkan sebelah alisnya merasa tak berbuat salah. Sebenarnya ia tahu siapa lelaki di hadapannya tapi ia sengaja. Sementara Arya memandang innocent keduanya. Batinnya agak kesal tapi sebisa mungkin tak ia tunjukkan. Ia tak mau nampak lemah dan mengenaskan di depan mantan kekasih dan suami borjunya.

"Eng.. Ini.. Suamiku.." Dina memperkenalkan Elan pada mantan kekasihnya. "Ini.. Arya Kak.. Kakak kelasku dulu."

Akhirnya kita berjumpa tikus tengik!! Satu-satunya lelaki yang pernah menjamah istriku lalu berselingkuh hmm?? Malulah pada saudaramu yang kata Daisyku kecil itu..

"Elan."

"Arya."

Ucap keduanya bergantian seraya berjabat tangan erat. Hawa sekeliling tiba-tiba berubah dingin, beku bagai es kutub yang sukar mencair. Dina semakin dihinggapi rasa was-was.

REVENGE (SUDAH TERBIT) PART LENGKAP DI GOODNOVEL ATAU KARYAKARSA Where stories live. Discover now