12| Who is?

951 159 33
                                    






Yeri POV*

Dengan santai berjalan di koridor disaat jam-jam santai memang menyenangkan,

...tetapi tidak untuk seorang Kim Yerim.

Sebab sesaat kemudian aku melihat sunbae wanita yang waktu itu, sunbae yang kujuluki sebagai sumber gosip. Dia orang yang cukup penting. Nam Jin Hee, aku harus mencatat dengan baik nama itu di otakku.
Orang yang cukup berbahaya namun juga penting untuk mengetahui sebuah informasi, ia menghadang langkahku yang mulus ini di koridor kampus.

Aku sedikit menunduk menyapa. Akan tetapi, Jin-Hee sunbaenim mengkodeku mengikutinya kearah ruangan organisasi.

"Kau ingat kan, ketua menyuruhmu membersihkan ruangan ini." Shit! Aku lupa!

Hukuman yang diberikan lelaki itu tempo hari, sungguh tidak masuk akal. Jika saja hukumannya berkaitan dengan timba menimba ilmu, yang akan menambah pengetahuanku mengenai ilmu komputer ataukah menambah wawasan tentang ruang lingkup kampus, aku mungkin akan menerimanya dengan senang hati.

Bukannya malah menyuruhku membersihkan ruangan organisasi mereka selama satu bulan penuh!

Aish! Jika saja mata kuliah sudah dimulai atau aku sudah resmi menjadi mahasiswa tulen, aku tidak akan menuruti perintahnya dengan mudah.
Namun, seminggu kedepan aku masih harus terikat antara tindakan senioritas.

Dumb!

Tunggu saja, minggu ke dua aku akan menghilang dari tugas ini, kkkk.

Akupun memilih mengangguk pasrah membuatnya tersenyum jahat.
"Jadi tunggu apa lagi? Cheongso-hae..." (Sana bersihkan.)

Ia baru saja akan melangkah pergi setelah mengingatkan hukumanku, namun lagi-lagi otakku yang masih penasaran menyuruhku menahannya.
"Sunbae, —ah tidak, maksudku eonni, chakkaman-yeo..."

"Jeoseonghan-nde, sebelumnya aku pernah menahan Sunbae sampai kau terlihat marah waktu itu. Tapi, aku benar-benar penasaran akan rumor yang eonni katakan tentang ketua, Jeon Jungkook. Apa itu benar?"

Jin Hee-sunbae mencerna perkataanku sejenak, lalu berpaling melirik kanan kiri untuk memastikan tiada yang mendengar pembicaraan kami.
"Yak kim yerim kau ini sangat ceroboh eoh... jika kau ingin membahas ketua jangan di tempat terbuka seperti ini, apalagi didekat ruangannya, ini berbahaya!"
"Tentang yang kemarin itu aku tidak tahu... cari tahu  saja sana sendiri. Aku permisi,"

Dengan langkah seribu yang Jin-Hee sunbae ambil saat melangkah pergi, membuatku semakin penasaran.

Kutatap pintu ruangan yang akan kubersihkan itu dengan penuh tatapan menelisik. Aku bisa saja mendapat petunjuk didalam sana yang dapat memuaskan rasa penasaranku.

Yup, semua ada hikmahnya. Aku bisa membersihkan sekaligus mencari bukti yang akan membuatku yakin, bahwa Jeon Jungkook tidak akan menjadi orang istimewa lagi yang perlu seorang Kim Yerim perjuangkan.

###


Meja, laci dan rak-rak di sudut sudah ku telusuri. Ku cari dengan perlahan tanpa menimbulkan kegaduhan yang berarti. Akan runyam masalahnya jika aku tertangkap tidak membersihkan dan malah mengaduk-aduk isi ruangan untuk mencari bukti yang akan membuat Jungkook murka.

Unblock Me - jjk X kyrOn viuen les histories. Descobreix ara