19| Lost

1K 166 36
                                    




Saat itu aku mulai menanti...

Jeon Jungkook mengejarku dan memintaku kembali padanya. Dan aku mulai disibukkan dengan kisah cinta romantis.












Tapi, aku selalu melupakan satu hal...






Inti,











*****



Author POV*


Semua terjadi begitu saja...

Lelaki bermarga Jeon tiba-tiba datang dan membuat kampus heboh. Berlari dengan gusar saat seorang mahasiswi mengatakan hal yang beberapa hari ini harusnya ia ketahui.

"Kau tidak tahu?" Alis lelaki itu dibuat bertaut dalam diam.

"Woah, pantas saja beberapa hari ini aku lihat kau sibuk dengan mantan kekasihmu itu. Tetapi, dengan kabar kekasihmu sendiri kau tidak tahu?! Apa seorang Jeon Jungkook memang selalu memiliki sifat seperti ini?!"

Rahang Jeon Jungkook mengeras, walaupun seseorang yang sedang berhadapan dengannya itu notabene sebagai perempuan. Tetapi seharusnya ia tidak usah bertele-tele dan membuatnya penasaran dan kesal disaat bersamaan.

"Kau mau jawab atau tidak," tegas Jungkook marah.

Bukannya terlihat takut, tetapi seseorang merangkap sunbae dari Jungkook itu malah terlihat kesal, namun dengan tatapan enggan, ia akhirnya menjawab juga.

"Ibu Jieun sakit keras beberapa hari,"

"Mwo?"

"Aku tidak seharusnya memberitahumu hal ini,"

"Tetapi hari dimana kau membawa Yeri ke rumah sakit. Hari itu juga ini terjadi pada Jieun ..."
"Ia juga sempat kerumah sakit milik keluargamu. Dan kau tahu apa yang terjadi selanjutnya dengannya—,"

"—diusir!"

Penjelasan singkat yang membuat Jeon Jungkook berlari kencang keluar dari kampus. Mengabaikan berbagai panggilan. Bolos kuliah hari itu. Hingga mengabaikan senyuman cerah yang terbit pada wajah seorang gadis hari itu.

.
.
.

Yang Jeon Jungkook pedulikan hanya secepatnya ia harus sampai pada seseorang yang seharusnya tidak mendapat perlakuan buruk lagi dari sang ayah.

Sayangnya,

Terlambat! Semua sudah habis dimakan waktu. Melihat foto dengan terangkai bunga dan gadis yang terdiam pilu mengenakan hanbok hitam dan pita putih kecil dikepalanya itu terpampang nyata di matanya.

Seakan-akan gadis itu sedang tidak lagi memiliki airmata yang harus dikeluarkan. Pipi dan matanya yang memerah menjadi tanda bahwa ia telah berlama-lama dengan aktivitas tangisnya.

Jeon Jungkook merasa lututnya lemas dan terduduk saat itu juga. Menyaksikan wanita yang tengah menatap pilu foto ibunya itu.

Ini tidak seharusnya terjadi!

Semestinya ibu Jieun masih bisa diselamatkan!

Jika saja...












Unblock Me - jjk X kyrWhere stories live. Discover now