13| Bad Gift.

1.2K 157 20
                                    

[Part Spesial Ekplor]












Jeon Jungkook.













Satu kata yang tepat saat seseorang memikirkan lelaki tampan itu adalah, —dingin.
Disatu kata itu menjadi bercabang-cabang, banyak yang men-cap dari sudut pandang mereka sendiri.











Pendiam,






















Tidak peduli,
























Sampai kata— brengsek!







.
.
.





Memiliki wajah yang didambakan setiap wanita. Disukai dan dicintai banyak orang karena terlalu sempurna, belum tentu tidak membuat pro dan kontra.

Diam, tidak peduli dan brengsek. Belum tentu seseorang sepertinya tidak memiliki pengalaman. Justru dari pengalaman, sifat seseorang biasanya terbentuk.

Jungkook mematik sepuntung rokok dan memasukkannya dibibirnya. Mengisap dan mengeluarkan asap bekasnya keluar. Untungnya ia memilih tempat yang sepi nan strategis.

Pupil mata elang lelaki bermarga Jeon sedari tadi menangkap seorang gadis yang mondar-mandir dengan kesibukan yang berarti.

Ia tahu apa yang coba gadis itu lakukan. Kesibukan seorang Kim Yerim, gadis cantik yang masih bersifat kekanakan itu, sedang menyebar rumor tentangnya.

Ia semestinya tidak peduli. Harusnya begitu.
Namun, entah mengapa lelaki itu tak bisa berpaling untuk sekedar tidak menatapnya.

Sedari awal. Sejak gadis itu kembali masuk kehidupannya, pada hari perkenalan dirinya sebagai mahasiswa baru IT peringkat ke-9. Semenjak saat itu, lelaki bermarga Jeon itu merasa gusar, tidak tenang.

Ketakutan yang berarti...

Kim Yerim, gadis cantik yang menariknya masuk kedunianya saat Senior High School.

Gadis ceria yang merubah fisiknya hanya demi dirinya,




















Menjadi gadis cantik, dan menyerupai cinta pertamanya Lee Jieun!
















Lee Jieun, kekasih sekarang.

Semua presepsi mahasiswa tentang lelaki itu salah. Bagaimana ia mengejar gadis cantik nan populer yang lebih tua darinya itu selama beberapa semester.

Lebih tepatnya,

Lee Jieun adalah gadis cinta pertamanya. Cinta pertama Jeon Jungkook.

Gadis miskin anak seorang ahjumma yang dulu pernah tinggal dirumahnya. Saat itulah Jungkook, Jieun dan Kakak lelakinya terlibat cinta segitiga.

Malangnya lagi, Jieun dan Hyungnya saling mencintai sedangkan Jungkook hanya sebagai orang ketiga. Bahkan dengan mata kepalanya Jungkook pernah melihat hyungnya memandu kasih dibelakang rumah mereka saat ia masih duduk dibangku SMP.

Bercinta dengan penuh hasrat...

Jungkook marah, sangat marah akan fakta menyakitkan itu. Ia memutuskan membalas dendam. Memberitahukan kepada kedua orang tua mereka tentang hubungan Hyung-nya itu dan seorang anak pembantu.

Dan semua itu berakhir tragis. Kedua orang tuanya mengusir Jieun beserta ibunya pergi dari rumah dan mengirim serta Hyungnya ke Amerika agar dia sadar akan perbuatannya.

Unblock Me - jjk X kyrWhere stories live. Discover now