Prolog & Notes!

19.2K 1.7K 64
                                    

[Prolog]

Nine young boys, abandoned without a pack to go home to.

They have their own stories,
they have their own fear,
they have different ways to see the world,
they have different beliefs.

So..

How they will survive as a new family?

🖤

[Notes]

Fanfiction ini akan menggunakan hirearki Alpha, Beta, dan Omega pada werewolf. Alpha, Beta, dan Omega disebut sebagai second gender dan akan diketahui ketika sudah memasuki usia dewasa.

Pack: kawanan werewolves yang dipimpin oleh satu Alpha. Sebuah pack sama besarnya dengan sebuah kota, jadi ada pack yang memiliki banyak anggota dan sebaliknya, ada pula pack yang hanya memiliki sedikit anggota pada satu wilayah kekuasaan. Selain diperintah oleh Alpha pemimpin, pack biasanya juga memiliki dewan tinggi yang berfungsi sebagai penasihat Alpha dalam mengatur pack.

Rogue: werewolves yang tidak memiliki kawanan dan tinggal liar di dalam hutan tanpa memiliki aturan. Ada berbagai macam rogue, seperti rogue yang dibuang oleh pack, rogue yang kehilangan pack karena dijajah, dan lain-lain. Sebagian besar rogue bersifat ganas dan buas layaknya serigala sesungguhnya.

Alpha: memiliki sifat dominan secara alami, fisik yang kuat, dan dapat berubah ke dalam wujud serigala. Pada masa subur akan mengalami rut dan Alpha dapat menghamili Omega.

Beta: pemikir dan memiliki fungsi sebagai pengatur strategi di pack. Fisiknya tidak sekuat Alpha, namun masih mempunyai kemampuan bertarung yang baik. Dapat berubah ke dalam wujud serigala. Tidak memiliki masa subur dan belum tentu dapat menghamili Omega.

Omega: perempuan atau pun laki-laki sama-sama dapat hamil. Fisiknya yang paling lemah, dan tidak dapat berubah ke dalam wujud serigala. Masa suburnya ditandai dengan heat. Setiap Omega memiliki aroma khas masing-masing yang berfungsi sebagai penarik perhatian Alpha dan Beta.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, tuliskan komentarmu disini ya!😚👉🏻

🖤

Aku jarang menemukan cerita Stray Kids yang memuat abo!verse, dan karena aku sangat suka cerita dengan genre ini, jadi aku memutuskan untuk menulis fanfictionku sendiri😂

Seperti cerita tentang werewolf lainnya, cerita ini akan memuat konten dewasa, eksplisit, kekerasan, dll. Jika kalian tidak nyaman dengan hal-hal tersebut, tolong segera close fanfiction ini dari pada nantinya menulis komentar negatif dan kasar.

And for those who enjoy reading this type of story, please give me your support by clicking the 'star' button and drop your comments!
Thanks! uwu

instinct ㅡ stray kidsWhere stories live. Discover now