Kata Kita

107 18 2
                                    

Title: Kata Kita

Tagline: Jatuh Cinta Tak Selalu Tentang Kata

Pairing: CakShill (Cakka-Shilla)

Language: Bahasa Indonesia

Genre: School, Teen Fiction

Rate: untuk semua usia, terutama remaja.

Author: angelicatiara

hope you like it!
Vomment-nya boleh? :)

Special request from
intan_nuraini01

(maaf kalo gak sesuai ekspektasi :')

🔲🔲🔲

Bulan mulai lengser dari kedudukannya, digantikan dengan matahari. Seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan hari Rabu selalu identik dengan "pembelajaran sekolah" untuk para remaja. Semua bersiap melaksanakan hari mereka yang baru.

Begitu juga dengan gadis manis satu ini.

Nurshilla Aisyah, seorang anak yang akan masuk ke jenjang kelas Sekolah Menengah Atas di SMA Midori setempat. Kali ini, ia merapikan diri dan segala perlengkapan pembelajarannya di sekolah yang baru.

Sekolah baru? Ya.
Shilla baru saja menyelesaikan pembelajaran homeschooling nya. Shilla sudah lama sekali meminta pada ibunya untuk bersekolah dengan teman-teman, bukan seperti 'les privat' itu. Namun, sang ibu sebelumnya enggan memberikan izin. Namun, setelah menunggu usia SMP, akibat keinginan Shilla yang sudah bulat, maka sang ibu mengizinkan Shilla bersekolah di sekolah umum.

Dan keinginannya baru saja tercapai ketika ia beranjak SMA.
Maka inilah hari pertama sekolah tahun ajaran baru.
Sekaligus hari pertama Shilla mencoba bersekolah di sekolah umum.

🔲🔲🔲 

Shilla berkeliling di halaman depan sekolahnya. Pertama kali bersekolah seperti ini membuat Shilla sangat takjub dan bahagia. Rasanya ia semakin tidak sabar bertemu dengan teman-teman yang baru.

Dilihatnya masih yang dikerumuni oleh murid SMA Midori. Shilla tersenyum, namanya tercantum di kelas 10A. Berbekalkan buku jurnal hijau, pena, dan tas di pikulannya, Shilla menuju ke ruang 10A.

Shilla mengintip ke ruang kelasnya sekarang. Rasa gugup itu sempat singgah. Bagaimana tidak? Semua orang kini duduk mendengarkan si ibu guru yang menjelaskan kedatangan murid baru, kedatangannya.

"Selamat datang kembali dengan tahun ajaran yang baru. Tahun ini, kita kedatangan murid baru. Nak Shilla silakan masuk." Ms. Ang tersenyum, memberi kode untuk Shilla masuk ke kelas.

Shilla tersenyum.

Perlahan Shilla membuka jurnal hijaunya itu, menunjukan lembar pertama pada teman-temannya.

Nama aku Shilla.

Shilla membuka lembar keduanya.

Aku senang bertemu kalian. Mohon bantuannya.

Shilla tersenyum manis lagi.

Bisik-bisik mulai memenuhi kelas.

"Kenapa dia?"
"Apaan itu?"
"Buku apa itu? Konyol!"

StorietteWhere stories live. Discover now