Prolog❤

77 8 0
                                    

Glaxia Flanck gadis dingin yang kerap disapa Xia memiliki trauma di masa lalu, membuatnya menjadi tidak peduli pada sekitar, jutek pada semua orang, pemarah, namun terkadang pendiam dan penyendiri.

Tak jarang banyak yang menyebutnya aneh karena sering ketakutan tanpa sebab. Sifat dingin yang dimilikinya membuat dirinya dijuluki  Ice Queen oleh semua murid SMA Cendrawasih.

Semua anggapan buruk Xia ibaratkan angin lalu tak Ia dengarkan tak juga dia pedulikan, sampai pada akhirnya munculah sosok Asgar Nicholas Harper cowok dengan segudang masalah dihidupnya namun dengan sangat rapi dia rahasiakan dibalik sifat konyonya. Dihadapan semua orang dia masih bisa bertingkah konyol bahkan tidak bisa diam jika berhadapan dengan cewek cantik SMA Cendrawasih.

Asgar adalah kapten tim basket sekaligus anggota OSIS tak heran jika banyak yang menyukainya. Namun tentu saja tidak dengan Glaxia dia sama sekali tidak tertarik dengan masalah asmara.

Namun takdir berkata lain mereka terus saja dipertemukan, Asgar yang melihat ada sesuatu yang disembunyikan Xia, bertekat merubah gadis itu dengan caranya sendiri, sampai pada akhirnya dia jatuh cinta terhadap gadis itu.

Teka-teki dan rahasia yang keduanya sembunyikan akan terungkap seiring berjalannya waktu. Akankah kisah ini berakhir bahagia atau sebaliknya? Berakhir tragis dengan segala persoalan yang ada.

Vote dan komen selalu dinanti!
See you next part😉

afnxzz
RemajaFrustasi
divinearizky

PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang