3. HUKUMAN DAN BULLY {2}

83.3K 5.2K 656
                                    

JANGAN ADA SPOILER DI ANTARA KITA!!!
WALAUPUN KALIAN UDAH BACA, KALAU KALIAN SPOILER LAGI, AKU GETOK YA PALANYA! LAGIPULA ALURNYA BANYAK YANG AKU RUBAH! INTINYA JANGAN ADA SPOILER! KALAU MASIH ADA YANG SPOILER AKU GAK AKAN SEGAN-SEGAN BUAT SANTET ONLINE KALIAN:V

Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote, komentar, follow, dan rekom!

Follow akun Instagram aku
@try30liyn
Biasanya, kalau aku lagi gabut, aku suka banget edit-edit video tentang cast, dan hasilnya aku upload disana. Mungkin juga aku akan kasih info terbaru tentang update

Mau masuk Group WhatsApp {'TRY30LIYN READER'S'}? Link ada di bio aku, masuk tanpa syarat kok. Masih menerima member baru:')

Happy Reading and Enjoy...

----------

Putri berjalan menyusuri koridor arah menuju ke perpustakaan. Ia berjalan gontai sambil memegangi punggungnya yang terasa sakit akibat terjatuh saat di tarik paksa oleh Aileen tadi.

Aileen sungguh kejam, memang. Walaupun Bella pun kejam tapi Aileen lah the queen of bullying di sekolahnya. Wajar saja, karena Aileen adalah anak dari pemilik Sekolah SMA ANTARTIKA. Jadi siapa pun yang melawannya dan berani berurusan dengannya pasti akibatnya adalah ancaman 'panggilan orang tua'.

Putri sampai di depan perpustakaan dan segera memasuki ruangan tersebut, ia ingin hukumannya cepat selesai.

Putri berjalan menuju rak buku pertama untuk di bersihkan, Putri mengeluarkan buku-buku yang berantakan dan meletakkannya di atas meja dekat rak yang berada di belakangnya. Setelah itu Putri membersihkan debu-debu yang menempel pada rak tersebut.

Setelah di rasa sudah bersih Putri pun beralih pada buku-buku yang ada di meja tempat ia meletakkan buku-buku tadi.

Putri membersihkan buku-buku tersebut dengan detail, bersih tanpa ada debu sedikitpun. Karena pada dasarnya Putri adalah pecinta kebersihan.

Setelah selesai membersihkan buku-buku itu Putri pun kembali menata buku-buku tersebut pada rak buku yang dan mengelompokkannya sesuai genre masing-masing.

Sekitar dua puluh lima menit akhirnya Putri telah selesai dengan tugasnya membersihkan Perpustakaan.

Putri memilih pergi meninggalkan Perpustakaan dan menuju kantin untuk membeli minuman karena tenggorokannya terasa sangat keluh.

Koridor sangat sepi. Ya karena memang sekarang masih jam pelajaran jadi mana mungkin ada siswa berkeliaran di luar kelas. Bisa habis oleh guru BK.

Putri memasuki area kantin dan menuju stand penjual minuman dingin. Putri mengambil satu botol air mineral dingin dan membayarnya.

Selesai membayar Putri pun membuka segel botolnya dan meminumnya. Tapi belum sampai habis air itu terteguk, sudah terdengar suara membahana yang sangat di takuti oleh para siswa. GURU BK.

Putri menelan ludah karena takut.

"HEH! KAMU ITU YANG DI KANTIN SIAPA NAMANYA?! KAMU LUPA SAMA TATA TERTIB SEKOLAH INI?! IKUT SAYA KE RUANG BK. SEKARANG!!!" Teriak Bu Mona selaku Guru BK. Putri mengangguk takut.

THE SECRET OF CUPU [END]Where stories live. Discover now