19. Antagonistic

14.4K 1.4K 481
                                    

Antagonistic /anˌtaɡəˈnistik/

showing or feeling active opposition or hostility toward someone or something.

.

.

.

.

.

.

Capa kangen dedek Jungoo?

Capa kangen dedek Jungoo?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

.



Kalau boleh bilang, rasanya Jungkook mulai bosan. Ia bahkan mulai menghapal rasa situasi yang kini menimpanya. Kelu di sekujur tubuh dan tidak kuasa menggerakkan sendi juga ototnya meski sedikit saja. Ia sudah beberapa kali mengalami ini. Terbaring, terlelap, terbangun, setelah dipukuli sampai babak belur. Sudah berapa kali dirinya habis dihajar sejak kenal Arthur?

Terakhir kali saat duel itu, ya. Masih terbayang olehnya bengkak di setengah wajahnya sampai saat bicara pun rahangnya tidak bisa digerakkan.

Dan sekarang... sekarang...

Hal apa lagi yang membuatnya berakhir pingsan di atas ranjang? Waktu seperti sudah berlalu berhari-hari. Saat mencoba membuka mata sembari mengingat-ingat kejadian terakhir yang dialaminya, cahaya terang dan ruangan putih membuat silau dua kali lebih menyakitkan mata.

Jungkook teringat.

Bandara...

Ia berlari di bandara, menghindari orang-orang asing yang mengejarnya. Terbayang olehnya tubuh besar Arthur dan darah mengalir di pelipis pria itu. Lalu denging hantaman peluru. Arthur membunuh orang -pertama kali di hadapannya-

Dan...

Dan...

"Bayiku!"

Jungkook tersentak bangun, hampir duduk tapi tubuhnya yang lemah membanting lagi ke atas ranjang. Lehernya kelu, kepalanya pusing, tapi yang lebih menyakitkan lagi berpusat di dadanya. Jantungnya berdetum-detum, memicu paru-paru memompa oksigen kelewat cepat. Kaki dan tangannya terasa dingin, tapi matanya panas.

Arthur berdiri di dekatnya, seperti menjaga jarak namun tetap saja...

Hanya dirinya dan pria itu berdua di ruangan putih ini.

Criminal Minds - BravenWhere stories live. Discover now