UCAPAN DARI AUTHOR

23.7K 172 4
                                    

Hallo!!!

Apa kabar para kakak kakak readers yang tampan dan cantik? Kalau kabar aku masih baik kok. Gimana nih? Tinggal beberapa jam lagi sudah akan memasuki tahun 2019. Sudah pada punya pasangan untuk mendampingi hidup kalian? Atau kah kalian masih jomblo seperti author ini? Tapi yang penting sih kalian masih tetap bahagia ya.

Btw Happy New Year ya. Meskipun belum waktunya HEHE:v.

Jadi sebenarnya aku ingin menulis sesuatu untuk kalian. Khusus untuk readers yang selalu menunggu nunggu aku (kegeeran deh gue).

Oke!!!  Back to topic!!!

Disini aku mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kakak kakak tercinta yang sudah membaca My Sweet Husband CEO. Cerita absurd dan masih gajelas yang ditulis oleh saya: MYNGDWSR atau yang lebih dikenal Mayang Dwi. Kalian juga bisa manggil aku Bae Suzy. Kebetulan kembaran aku. Hehe:v Canda genks.

Back to topic!!!

Aku sama sekali gak pernah nyangka akan sampa beribu ribu views dan vote. Ya meskipun mungkin itu masih sedikit  untuk para author yang sudah terkenal. Tapi menurut aku sih segitu juga udah syukur alhamdulillah, malahan seneng banget. Dulu aku pesimis banget genks. Awalnya ngira kalau cerita MSHC pasti bakal dibaca hanya sama beberapa orang. Tapi ternyata 1 bulan kemudian semakin banyak yang minat membaca dan followers tiap hari ningkat. Bahkan makin banyak yang komen. Seneng sih atas apa yang kalian lakukan. Sebuah bentuk apresiasi juga mungkin ya. Aku sih hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terimakasih.

Bahkan, cerita absurd MSHC ini bikin kalian baper lah. Galau lah. Marah marah lah. Padahal aku sendiri yang jadi penulis merasa bahwa cerita aku ini kurang menarik dan feel nya gak dapat. Tapi memang pada dasarnya semua orang memiliki pendapat yang berbeda. Kalian malah selalu mendukung cerita MSHC dan bahkan memberikan pujian. Beribu ribu syukur aku panjatkan kepada Allah swt. Indah sekali rasanya ketika sebuah karya sendiri sangat di minati oleh pembaca seperti kalian. Pokoknya aku sangat berterima kasih kepada kalian semua yang sudah membuang waktu satu menit atau bahkan seribu menit hanya untuk membaca MSHC.

Jujur terharu banget sih. Kok ada ya yang mau baca dan memberikan vote serta memfollow akun aku. Da aku mah apa atuh. Cuma author baru, yang masih SMP, author absurd, author aneh. Ah pokoknya apapun itu. Tapi aku senang di umur aku yang masih terbilang remaja dapat menciptakan sebuah karya. Dan mendapat sebuah dukungan, yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan.

Diantara kalian pasti ada yang anggap aku udah dewasa ya?

Hayo ngaku kalian?

Aku masih muda genks, masih umur 14 tahun. Ya kalian mungkin gak akan percaya. Karena apa? Karena kebanyakan remaja jaman pada males dan gak akan bikin karya kan? Itu kan yang kalian pikirkan. Emang sih bener, anak remaja jaman sekarang hanya kesenangan yang dipikirkan. Sedangkan untuk berkarya mereka tidak mampu. Tapi, biarkan saja terserah hidup mereka yang genks.

Btw, doakan aku ya semoga semakin lancar dalam membut karya tulis. Tahun depan aku rilis judul baru lagi ya guys. Kalau kalian nanya

FREEL mau dibawa kemana thor?

Aku jawab

Gimana nanti, entah kenapa karya 1,2 suka gagal. Tapi yang ketiga berhasil terus. Kan aneh .

Terus kalau kalian nanya lagi

MSHC ada bentuk cetak/Novel gak thor? Atau seenggaknya di terbitkan?

Aku akan menjawab

Tidak. Ceritanya masih absurd. Kalian bisa baca sendiri kan, betapa absurd nya.

Yang penting kalian doakan aku, semoga semakin hari semakin pintar merangkai kata. Doakan, semoga aku bisa menjadi penulis seperti Tere Liye dan Fiersa Besari. Amin...

Dan teruntuk kalian. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih. Terimakasih kakak kakak readers. Happy New Year pokoknya untuk kalian.

Pesan aku buat kalian:
Tetaplah jadi readersku yang selalu mensuport dan menjadi teman author. Tetaplah menjadi readers yang selalu marah ketika konflik cerita ku datang. Jadilah readers yang gak jomblo kayak author nya. Yang paling terpenting, jadilah readers yang selalu baik dan menjadi lebih baik di tahun mendatang/2019.

Silahkan yang ingin menyampaikan pesan/kesan untuk saya sebelum 2018 berubah menjadi 2019. Tak perlu panjang, yang penting berkesan:))

Maafkan saya, jika selama ini salah dan selalu mengabaikan komenan kalian berhari hari. Maaf jika ada kesalahan fatal. Karena manusia tidak selamanya benar, pasti akan ada salahnya juga. Jadi mohon dimaklumi.

Segitu saja.

Sekian....

Ttd. Mayang Dwi😎

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)Where stories live. Discover now