AUTHOR NOTE 2

20K 130 3
                                    

Graceline Claire Haleigh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Graceline Claire Haleigh. Seorang wanita yang memiliki wajah cantik dan mata yang indah. Berumur 23 tahun dan memiliki tubuh yang sangat ideal. Memiliki kulit berwarna putih langsat. Seorang wanita yang dijuluki Pretty Cruel CEO. Yang berarti, CEO cantik yang kejam. Hidupnya memang berubah 100% saat kedua orangtua nya meninggalkan Grace. Kini, Grace hanya tinggal bertiga di mansion dengan kakak perempuan nya dan juha keponakannya. Banyak sekali dari kalangan pembisnis yang terang-terangan mengutarakan perasaan nya. Namun, bukan Grace namanya jika dia menerima begitu saja. Grace lebih bahagia sendiri, tanpa harus adanya laki-laki hadir di hidup nya.

Namun, semuanya berubah ketika Grace bertemu dengan calon kakak ipar nya. Calvin Richard Latavious. Seorang laki-laki tampan bak dewa zeus. Berumur 28 tahun, dan memiliki tubuh ideal terpahat indah, dan juga memiliki kulit berwarna putih langsat. Mempunyai sorot mata tajam yang mampu membunuh siapapun yang menatapnya. Namun, tidak bagi Grace. Justru dia selalu melawan dan berani berdebat dengan seorang Calvin. Dan itu yang malah membuat Calvin lebih tertarik pada Grace, daripada Clauresta yang berstatus pacarnya sendiri. Yang sebentar lagi akan menjadi istri nya. Dengan segala cara, Calvin lakukan agar Grace menjadi miliknya selamanya.

------------------------------

Aku akan melakukan apapun demi menjadikan mu sebagai milikku. She's Mine. Tidak peduli, bagaimana nantinya dengan nasib kakak mu. Karena aku mulai tertarik denganmu.

-Calvin Richard Latavious.

Dasar laki-laki gila. Aku sangat membenci nya dan rasanya aku ingin membunuhnya saja. Dengan seenaknya dia mengkalim ku sebagai miliknya. Padahal dia sudah bersama dengan kakak ku.

-Graceline Claire Haleigh.

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)Where stories live. Discover now