CHAPTER 7

48.3K 1K 13
                                    

Pagi ini Syasya mulai masuk kantor. Syasya pun sudah bangun sedari tadi. Rencananya bunda nya akan mengantarkannya dan mengenalkannya. Syasya pun sudah siap dengan pakaiannya, yang menurut kebanyakan orang sangat fashionnable.

Syasya pun turun kebawah dan menyapa bunda, kakak, serta keponakannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Syasya pun turun kebawah dan menyapa bunda, kakak, serta keponakannya. Mereka pun sarapan dengan keadaan sunyi. Setelah selesai sarapan Syasya pun pergi bersama bunda nya ke kantor, bunda nya menyetir membawa mobil sendiri begitu pun Syasya.

Sesampainya di kantor semua orang tertuju pasa Syasya. Dan mereka semua mengagumi Syasya, melihat dari atas sampai bawah. Banyak orang orang yang kagum atas keramahan Syasya, meskipun tersenyum hanya sekilas karena sikap dinginnya yang masih melekat.

"siapa wanita itu, sangat cantik dan masih muda"

"sepertinya dia putri Ibu Kristina"

"wahh putrinya sangat cantik, lihatlah badannya sangat bagus"

Begitulah beberapa bisikan para karyawan karyawan yang berada di loby. Hingga bunda caca pun mengumpulkan mereka dan mengumumkan bahwa putrinya akan mennggantikan nya.

"perhatian semuanya. Disebelah saya ini adalah putri saya, dia yang akan menggantikan saya menjabat sebagai direktur diperusahaan ini. Saya harap kalian bisa menerima nya dengan baik, jika dia tidak sengahat saya mohon maaf memang sifatnya dingin. Perkenalkan namanya Meisya Maximilliam." ucap bunda panjang lebar.

"hallo semuanya. Perkenalkan nama saya Meisya Maximilliam, kalian bisa memanggil saya Syasya terimakasih" ucap nya dengan nada dingin, meskipun ada sedikit senyum.

"ternyata direktur kita dingin sekali sifatnya"

"cantik cantik kok cuek sih"

"ibu direktur baru sangat cantik, pasti dia sudah memiliki kekasih"

Setelah dibubarkan oleh bunda Syasya, syasya pun diantar keruangannya. Karena sekarang seorang Meisya sudah menjadi direktur, makan panggilannya diganti menjadi Syasya. Disana sudah ada sekretaris nya yang cantik menunggu. Syasya pun langsung masuk ke ruangannya sedangkan bundanya kembali ke rumah.

Syasya pun melihat lihat ruangan itu. Sangat luas dan ada tempat tidur untuk istirahat. Setelah mengagumi ruangannya, syasya pun berkutat pada berkas berkas yang harus ditanda tangani, serta laptop nya. Sedang fokus fokus nya, ketukan pintu pun terdengar.

Tok Tok Tok

"masuk" ucap syasya.

"pukul 09.00 nanti ada rapat bersama perusahaan Neptshon XI Company bu mereka akan datang sekitar setengah jam lagi. Dan pada waktu makan siang, ibu ada janji bersama direktur Neptshon XI Company untuk makan siang bersama. Selanjutnya jadwal kosong bu" ucap sekretaris itu. Yang bernama Lidya.

"makasih Lidya. Dan tolong buatkan saya teh ya" ucap syasya lalu diangguki oleh lidya. Lidya pun keluar dan tak lama masuk lagi dengan secangkir teh.

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)Where stories live. Discover now