Story : The Devil Boss

9K 49 0
                                    

https://my

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

https://my.w.tt/4TZaZYzbZW

Angelica Emerald adalah gadis penjual bunga dan dekorasi restoran. Suatu hari dia bertemu dengan Darelano Herve Stanislaus. Yang merupakan pria kelas atas, yang bermain piano di sebuah restoran. Laki-laki berumur 28 tahun itu adalah seorang billionaire yang terkenal kejam, namun sangat tampan.

Hingga suatu hari, karena kesalahan yang Angelica perbuat. Membuat gadis yang berumur 21 tahun itu, harus menjadi asisten pribadi Darelano.Semakin lama mereka bersama, mulai tumbuh perasaan yang asing. Sampai akhirnya, Darelano dan Angelica menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih.

Mengetahui hal itu, Teresia ibu tiri dari Darelano merasa geram. Niatnya menjodohkan Darelano dengan keponakan nya hilang seketika. Sebuah rencana muncul di dalam pikiran Teresia, yang akhirnya membuat hubungan Angelica dan Darelano harus kandas di tengah jalan.

•TDB•

Ayo guys, buat kalian yang ingin cerita seperti MSHC. Bisa segera kunjungi lapak sebelah. Di jamin ceritanya akan lebih seru. Thank's

Salam dari My Love Lee Jongsuk❤

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)Where stories live. Discover now