OPEN PO MY SWEET HUSBAND CEO

19.5K 128 21
                                    

Pasti langsung pada heboh ya? Hayoh ngaku...
Btw aku bakal hiatus. Apakah ada yang setuju? Hiatus+Hapusin semua Chapter MSHC. Jangan sedih, nanti yang baru baca akan aku kasih PDF nya gratis. Bagaimana? Apakah kalian setuju? Sebenarnya belum bikin PDF nya, sedang malas juga. Apalagi chap1/2 sudah hilang ditelan bumi. Tapi jika MSHC akan aku hapus apa tanggapan kalian?

Merasa sedih?

Marah?

Dongkol?

Apa

Ingin ngelabrak author nya?

Tapi serius deh. Aku kok bambangnya setengah mati. Eh bimbang maksudnya. Gimana dong? Komen ya komen. Pingin hiatus sebentar. Istirahat dari dunia kepenulias. Cielahhh tuh bahasa. Meskipun belum menjadi penulis besar. Yang penting aku sudah berfikir dan dapat menuliskan imajinasi sendiri. Meskipun seacak-acakan apapun, lihatlah cerita ini sudah menembus ratus ribu. Sebentar lagi juta. Bahagia banget, sangat disayangkan kebanyakan dari kalian hanya sedikit yang menyemangati me.

Tapi senang, ada beberapa readers yang akrab sama aku. Sering chat dan curhat juga. Seneng punya teman baru. Tapi aku juga makasih deh buat kalian, karena sudah mau menjadi pembaca untuk cerita aku yang ke... 1... 2... 3... 4. Iya, 4 mungkin. Karena begitu banyak cerita yang aku lantarkan. Lebih tepatnya pikiran di otak aku yang dituliskan dalam sebuah kertas, begitu saja dengan mudah dibuang. Oke, lebih tepatnya sudah hilang. Fiks.

Jadi apakah kalian setuju jika aku HIATUS?
Apakah kalian setuju jika cerita ini di HAPUS?
Dan, apakah kalian setuju. Jika aku membukukan salah satu dari karya aku SELANJUTNYA?

JAWAB? KOMEN DIBAWAH SEBANYAK-BANYAKNYA. JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBERI BINTANG DIBAGIAN CERITA AKU YANG DUA LAGI.

Kamsahamnida❤❤❤

Keren lah peringkat nya! Tak dapat peringkat di sekolah, yang penting bisa dapat peringkat disini

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Keren lah peringkat nya! Tak dapat peringkat di sekolah, yang penting bisa dapat peringkat disini. Artinya otak ku tidak terlalu bodoh bukan? Bersyukur punya readers kayak kalian. Mampu buat cerita ini terus meningkat. Gak pernah ada yang ngeluh juga. Kalian the best. I Miss You Dear...

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें