CHAPTER 9

40.7K 940 1
                                    

Syasya terbangun dari tidurnya dan melihat bahwa dia sudah berada dikamar ternyata. Syasya berpikir mungkin Liam yang mengantarnya. Syasya pun segera beranjak dari ranjang nya lalu duduk dan membuka handphone nya. Ternyata banyak notif dari teman temannya. Lalu syasya mengerutkan keningnya ketika ada notif dari nama My Love❤ . Waktu dibuka ternyata itu Liam, syasya pun segera mengganti namanya menjadi Kudanil Nyebelin. Sebelum membuka pesannya, syasya melihat profil WA Liam.

"manisnya" gumam syasya. Lalu menggelengkan kepalanya. "isshh apaan sih gue, nyebelin gitu juga" lanjutnya. Lalu membuka pesan dari Liam.

Kudanil Nyebelin

Maaf ya tadi aku lancang gendong kamu, kamu sih gak bangun bangun. Selamat tidur, jangan lupa bangun buat makan malam:))

Sweety❤
Ok gpp, ini aku udah bangun. And thanks udah nganterin, selamat malam.

Tak lama Liam pun membalas pesan syasya, yang terbilang masih sedikit kaku.

Kudanil Nyebelin

Tumben aku-kamuan. Btw selamat malam juga:v

Sweety❤
Biar lah-,

Kudanil Nyebelin

Selamat Malam. Semoga mimpi indah. Besok aku bakal ajak kamu ke suatu tempat❤

Syasya pun tidak membalas pesan Liam lagi. Dia bergidik ngeri melihat kelakuan liam, seperti sudah kenal bertahun tahun saja. Tapi ada rasa senang juga di perlakukan special oleh liam. So Syasya menamai kontak liam dengan Kudanil Nyebelin, sedangkan Liam menamainya dengan Sweety❤.

Syasya pun segera turun dari ranjang nya seraya memasuki kamar mandi untuk melakukan ritual mandi.

_________

Sedangkan ditempat lain. Liam sedang makan malam bersama keluarga nya. Keluarga nya yang melihat liam senyum senyum sendiri sambil melihat handphone nya hanya bergidik ngeri. Dan banyak gumaman bahwa liam sedang sakit jiwa.

"eh wil, lo kok ga makan. Senyum terus liatin handphone lo, ada apanya sih? " tanya marcell seraya memicingkan matanya.

"e-em enggak itu cum-" ucapan liam terpotong karena ucapan zee.

"uncle tuh lagi chat sama aunty cantik pasti" celetuk zee.

"e-enggak kok" ucap liam seraya nyengir.

"udah macam abg umur 17 tahun aja siih lu will. Jatuh cinta aja gitu banget, dikantor aja hobby nya marahin karyawan huft" ucap marcell. Liam hanya mengabaikan kakak nya lalu melanjutkan makannya.

"kamu udah tau siapa caca? " tanya mama liam memecah keheningan.

"iya aku tau, caca itu Syasya. Mama sama Papa kenapa gak kasih tau dari awal sih? " tanya liam dengan sedikit keheranan.

"kami sengaja biarin semua itu, agar kamu menyadari sendiri. " ucap papa liam tegas.

"iya deh iya percaya. Kalo gitu liam ke kamar dulu, selamat malam semua." selesai makan malam, liam pun beranjak dari duduk nya segera masuk ke kamarnya.

Liam pun berkutat kembali pada kertas dan laptop nya. Serta menghubungi Brian. Liam pun tetap fokus pada pekerjaan nya yang hampir menumpuk karena ditinggal seharian ini.

____________

Disisi lain syasya telah selesai mandi dan langsung berpakaian santai ala rumahan. Syasya pun keluar dari kamarnya, dan turun kebawah. Terlihat bunda, kakak, serta eza sedang makan malam. Syasya pun menghampiri mereka dan menyapanya. Lalu syasya segera makan malam dengan tenang. Tiba tiba di sela sela makan bunda nya memulai obrolan.

"sya, Minggu besok bunda, eza, sama kakak kamu akan pergi ke jerman. Nenek dan Kakekmu merindukan eza. Kamu gapapa kan sendiri dirumah? " kata bunda seraya menatap wajah putrinya.

"gapapa kok bun. Terus pulang dari sana kapan? " tanya syasya.

" Kita pulang sebelum hari ulang tahun kamu" ucap bunda seraya tersenyum.

"oke deh. Rabu depan aku ada perjalanan bisnis ke Bandung, ada proyek pembangunan hotel disana yang katanya cabang dari Bogor." ucap syasya. "and sama Liam juga bun" cicit syasya malu malu.

"bagus dong kalo sama Liam. Bunda akan titipkan kamu ke Liam, oh iya kemungkinan nanti waktu ulang tahun kami semua, Bunda, kakakmu, nenek dan kakekmu akan memberi hadiah special" ucap bunda dengan berbinar.

"isshh bunda, liam tuh nyebelin" ucap syasya sambil mengerucutkan bibir nya. "hadiah apa emang bun? " tanya syasya kepo.

"kejutan dong sya. Pokokknya kita bakal pulang hari kamis depan, kamu kan ulang tahun hari sabtu. Kita bakal ngadain pesta barbeque disini oke, jangan lupa undang temen temen SMP kamu" ucap kakak syasya panjang lebar.

"oke lah. Yaudah aku udah selesai makan mau kekamar dulu" syasya bun sebelum beranjak dari duduknya bertanya pada bunda nya dulu. "bun, kok tadi aku gaada kerjaan di kantor sih, cuma meeting doang? " tanya Syasya bingun.

"bunda yang minta ke Lidya buat nge handle pekerjaan kamu, dan jangan sampe kamu tau. Biar kamu bisa jalan jalan sama Liam" ucap bunda santai.

"kebiasaan deh bun. Yaudah lah Syasya ke kamar dulu, selamat malam" syasya pun langsung menaiki tangga dan memasuki kamarnya.

Dikamar Syasya mengutak atik laptop, berkas yang harus dipelajari serta mengecek e-mail di tab nya. Tadinya syasya memang berniat pergi perjalanan bisnis seminggu lagi, tapi mengingat dia akan mengadakan pesta ulang tahunnya jadi mempercepat waktunya menjadi Rabu besok.

Syasya pun terus berkutat pada pekerjaan nya, hingga rasa kantuk mulai menyerang. Syasya pun segera membereskan semuanya dan segera menaiki ranjang untuk tidur. Syasya pun terlelap dan mulai masuk alam mimpi.

_00000_

Segini dulu ya guys...

Aku nya udah ngantuk banget. Besok lanjut deh. Insyaallah bakal lebih panjang.

Selamat Malam:))

My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)Where stories live. Discover now