Mukbang McD!!! Wuhuuuu

951 48 2
                                    

"Deva, lu ngapain coba gitu? Duduk aja langsung monyet," si Devo udah jengkel sama saudaranya yang malah manjat di atas kursi untuk atur kamera padahal letak kamera tidak begitu tinggi, aneh-aneh aja anak ini.

Setelah Deva turun, Devo memeriksa meja sekalian meriksa kameranya, takutnya nanti nggak fokus dan gagal deh, padahal mereka udah beli makanan sebegitu banyaknya.

"Udah siap semuanya nih, Vo. Nyalain aja, tapi pake timer jadi pas mulai nggak ribet lo nya." Untuk pertama kalinya Deva pinter gais, jadi si Devo ngikut aja.

Setelah itu mereka berdua duduk anteng dengan dihadapkan dengan banyak makanan dari restoran cepat saji terkenal, yaitu McD.

Kamera udah dalam posisi on,

"Yoooooo, hello guys kembali lagi dengan kembar paling kece sejagat raya--tapi gue yang lebih ganteng--dengan Deva Madyanta, dan-"

"-Devo Madyanto"

"DALAM CHANNEL DEV  BERSAUDARA WUHUUUUUU,"

Deva kembali berkata-kata, "hari ini kita akan mukbang challenge, pake McD, kita udah pesen beberapa makanan dan akan kita makan dengan nikmat biar nggak kelihatan kalau jomblo, heheheheh. Jadi ada apa aja ini Dev?"

Devo ngambil struk makanan yang tadi udah dipesan,kita ada pesen, "2 Chicken Burger with Chesee, 2 McDouble, 1 Chesee Burger with Egg, McChicken, McNuggets 2 Chicken Muffin with Egg, 2 Chicken Snap Warp, Spicy Chicken Bites, 2 Hash Brown, 1 Apple Pie, 1 Manggo Pie, 1 McFlurry Oreo, 1 McFlurry Choco, 1 Iced Coffe Jelly, dan 1 Iced Coffe Jelly Float, totalnya semua ada 20 item."

"Siapp, karena gue dan Devo nggak yakin bisa habis semua kalau kita berdua makan, jadi kita ajak Bang Eldio gabung sama kita, kita panggil Bang Eldio muncul dulu ya," kata Deva sambil mundurin kusinya ke belakang beberapa langkah,

"Bang Eldio, yuhuuu, bang Eldio, yiuhuuuu, ckckckck, bang Eldio," emang Deva kurang ajar banget sama bang sendiri, dia manggilnya kayak manggil kucing aja

Tiba-tiba Eldio muncul dari bawah kolong meja, Devo ngakak ganteng aja dah, emang saudaranya nggak ada yang bener.

"Hai guys, nama gue Eldio, abangnya si kembar ganteng, wajar sih mereka ganteng, orang abangnya kayak gue juga ganteng, HHAHAHAHHAHAH." Eldio udah ketawa kenceng tapi di Deva malah mukulin pala abangnya pake sendal, heh, dasar.

"Oke kita akan mulai sesi mukbang ini, dan kalau kalian pengen ngerasain apa yang kita makan ini, kalian bisa ambil jajanan kalian dan gigit pelan dan bahangin apa yang lagi kita makan, walaupun agak susah tapi daripada kalian ngences kan???"

"So, mukbang akan dimulai dalam waktu 3, 2, . Selamat makan."

Mereka nikmatin makanan mereka dengan sepenuh hati, sampe makanan mereka abis dan mereka kekenyangan....

Tapi, setidaknya dengan mukbang ini, kesedihan Devo karena baru putus terobati, dan yang paling mengagetkan, mereka dapat 2 juta viewers dalam sehari setelah di upload, gila nggak tuh? 

Kayaknya emang kalau Devo sedih banyak banget yang suka, gimana menurut kalian?????

Deva dan DevoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang