Kehidupan Percintaan (1)

2.8K 103 3
                                    

Kisah percintaan Deva nggak semulus gue, itu menurut dia dan setelah gue lihat dan cermati gue setuju juga sama Deva.

Kisah cinta gue mungkin membutuhkan waktu yang terbilang lama karena cewek gue bukan tipe orang yang mudah percaya sama orang lain, dalam artian susah didekati. Gue dekat sama dia aja membutuhkan waktu selama satu semester. Tapi untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya--dalam artian pacaran--gue hanya membutuhkan waktu 1 bulan. Hal itu membuat Deva merasa kisah cinta gue lebih mudah dari dia.

Kisah cinta Deva bukannya nggak mulus, hanya banyak cewek yang nggak yakin dengan tampang Deva yang kurang meyakinkan kalau dia setia. Emang sih, sikapnya yang jahil dan terlalu banyak senyum membuat dia kelihatan playboy.

Tapi, ada satu cewek yang bisa buat Deva jadi bucin banget. Namanya Elsa. Kalau Elsa lewat, jangan ditanya si Deva langsung caper. Belakangan hubungan mereka sih deket, kata Deva mereka lagi proses pendekatan.

Kadang gue bingung sendiri sama Deva. Dia itu suka banget unbar senyum ke cewek, dia kayak bersedekah ke cewek dengan bentuk senyum. Mungkin waktu Mama hamil Deva, Mama ngidam pengen senyum tiap hari. Sayang banget gue harus punya saudara kembar kayak dia.

Kalau kalian mau cowok kayak Deva, kalian harus memenuhi kriteria ini :

1. Kalian emang cewek beneran bukan cewek jadi-jadian kayak Lucinta Luna.
2. Kalian harus tinggi semampai, jangan terlalu tinggi tali jangan juga pendek.
3. Deva suka cewek yang ceria.
4. Deva nggak suka cewek yang hidupnya glamor, dia suka cewek yang hidupnya sederhana.
5. Deva suka cewek yang suka berpetualang.

Hal lainnya, bisa kalian tanya kepada Deva sendiri karena ini berkaitan dengan hidup dan mati dia dan bukan tentang hidup dan mati gue.

Sekian,
Devo Ardia Madyanto

Deva dan DevoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang