5

476 95 33
                                    

Kayaknya ada typo nggak jelas deh😅 mianhe 🙏




Wendy makan dengan sangat lesu. Dia tidak melirik lagi Irene yang duduk di ujung sana. Ia fokus saja menatap Rose dan Lisa yang sibuk tersenyum berdua sambil makan dan juga belajar werewolf di buku tebalnya Rose.

Sekarang Irene yang melihat Wendy. Ia sibuk mengunyah, minum, bahkan mengambil tisu tidak lepas melihat Wendy di ujung sana dengan kedua temannya itu.

" Aku selesai." Kata Irene yang langsung berdiri. Lalu ia keluar dari ruangan makan sambil di lihat oleh Wendy di tempatnya.

Baru ingin menginjak ke arah pintu luar, tiba-tiba datanglah kepala sekolah Boulder dengan para guru Boulder dan juga 3 God di belakangnya.

Irene berhenti. Ia memberi tundukan sopan pada Taeyeon yang tersenyum menatap anak teladan nya itu.

" Mau kemana?" Tanya Taeyeon.

" Aku mau ke rumah sakit." Jawab Irene dengan mata Krystal yang melihat biasa kakaknya di depan. Yeri dan Jisoo saling melihat. Mereka berdua kembali menatap Irene di depan dengan wajah datarnya.

" Apa Jennie sudah membaik?"

" Dia.....masih belum bisa banyak bergerak." Jawab Irene lagi.

" Kalau begitu aku akan ke sana menjenguk nya nanti." Irene mengangguk. Ia pun berlalu cepat melewati para God tanpa melirik lagi ketiga wanita itu.

Taeyeon masuk ke dalam ruang makan diikuti guru dan tiga God di belakangnya. Semua murid langsung berdiri. Mereka membungkuk serentak dengan sangat sopan.

" Silahkan duduk lagi." Kata Taeyeon berjalan ingin ke depan saja.

Tiga wanita itu berhenti. Mereka menoleh serentak dengan pelan, melihat Wendy di sisi kanan mereka.

Rose melihatnya. Ia langsung menghadap ke depan lagi karena takut dengan tatapan dingin para God.

Krystal diam. Begitu juga dengan Wendy yang menatap fokus dirinya di tengah-tengah sana.

Para wanita itu langsung kembali berjalan. Mereka duduk di kursi mereka di samping para guru-guru. Sedangkan kepala sekolah duduk di atas mereka yang memang meja khusus untuk dirinya dan juga wakil kepala sekolah di sana. Wakil kepala sekolah yang sangat Taeyeon cintai itu.

" God sudah menceritakan semuanya padaku." Kata Taeyeon dengan tatapan semua murid padanya.

" Aku tidak akan pernah ikut campur dengan urusan status kalian. Mereka bertiga yang bertanggung jawab atas status SMA Boulder. Siapa yang melanggar aturan para God, mereka tidak segan-segan akan mengembalikan kalian ke orang tua kalian lagi dengan nilai yang sangat rendah tanpa pin dan juga kedudukan." Jelas Taeyeon dan mereka mengangguk.

" Kalian tau, disini ada anak sahabat saya, Son Yuri." Semuanya melirik Wendy. Begitu juga para God yang menatap dirinya dengan wajah super dingin.

" Dia Son Wendy. Anak dari werewolf legendaris yang di tulis dari sejarah Boulder 20 tahun yang lalu. Jessica Jung dan juga Son Yuri. Tapi karena Jessica menikahi dengan Yuri, marganya menjadi Son juga. Mereka yang keluar menjadi yang terakhir werewolf yang hidup bertahan di Boulder. Banyak sekali masalah yang mereka dapat selama mereka berada di Boulder. Hinaan, siksaan, tuduhan, penekanan, dan juga.......... pengorbanan atas teman-teman mereka yang sudah kembali duluan dari mereka."

Sunyi, tenang tanpa ada pergerakan di ruang makan itu. Mereka menatap diam kepala sekolah yang menceritakan kisah 20 tahun yang lalu yang bisa membuat sejarah tentang werewolf yang di buat oleh kedua orang tua Wendy.

" Dulu, Yuri adalah sahabatku yang paling setiap sekali dengan sahabatnya. Seolhyun, Sooyoung, dan juga diriku. Hanya aku yang menjadi God di antara mereka. Mereka bertiga malah bernasib sama, berjuang bertiga menjadi werewolf. Saling melindungi tanpa peduli dengan aturan werewolf." Taeyeon tersenyum mengingat masa nya dengan ketiga sahabatnya itu.

WereWolf ✓ [C]Where stories live. Discover now