8. a little secret

974 193 25
                                    


.8.

.Eight.

.a little secret.


"Suzy-ya" tegur Naeun. Suzy tersenyum mendapati sikap Naeun yang langsung malu setiap Suzy membahas hal itu.

"Taehyungie tidak menyukai gadis itu. gadis sepertinya bukan selera Taehyung. Jangan khawatir, aku akan membuatnya menjauhi Taehyung secara perlahan" ungkap Suzy.

"Suzy-ya, jangan lakukan itu." Naeun menahan tangan Suzy.

Suzy melirik Naeun santai dan tersenyum senang. Suzy kemudian memegang bahu Naeun.

"Taehyungie, sahabatku yang paling baik. Aku hanya akan bernapas lega jika saja gadis yang akan mendampinginya adalah Son Naeun" terang Suzy dengan senyum cantiknya.

"Suzy-ya, kau tahu kan? Taehyungie selama ini tidak pernah memikirkan wanita. Ia hanya focus untuk bekerja, bagaimana bisa aku menerobos dinding itu? terutama karna ia tak begitu memperdulikan hubungannya dengan calon tunangannya itu. bagi Taehyungie, semuanya hanya bisnis, aku tidak akan menjadi pendampingnya. Kau pun tahu jelas fakta itu"

"Naeun-ah, jangan bicara seperti itu. aku tak suka mendengarnya" ketus Suzy tak cemberut.

"baiklah. Mari belanja lagi" ujar Naeun.

Suzy tersenyum kemudian kembali memilah. Suara barang-barang terjatuh membuat perhatian Suzy berpaling. Suzy dapat melihat Naeun yang jatuh terduduk didepan seorang gadis sombong yang taka sing.

Senyum Suzy pudar perlahan, Suzy langsung membantu Naeun berdiri. Suzy kemudian menatap gadis itu. Kim Seolhyun dengan wajah dingin nan memancarkan kemarahan diwajahnya.

"apa yang kau lakukan barusan?" tanya Suzy menatap Seolhyun tajam.

"aku hanya lewat dan ia menabrakkan diri padaku" jawba Seolhyun sembari tersenyum tanpa rasa bersalah.

Suzy membalasnya dengan hembusan napas meremehkan kemudian tersenyum pada Seolhyun. Senyum smirk yang menyebalkan. Naeun hanya menunduk diam, ia tak suka perdebatan dengan siapapun karna ia adalah introvert.

"Minta maaflah atau kau akan menyesal" ancam Suzy masih dengan senyum elegan diwajahnya.

"Bae Suzy. Kau kira aku takut padamu?" tanya Seolhyun dengan wajah serius nan dingin miliknya.

"gadis murahan, kau kira Taehyung tak tahu apa yang kau lakukan dibelakangnya? Sebelum aku menyebarkan semuanya ditempat ini, berlututlah dan minta maaf" tekan Suzy dengan wajah dingin dan dagu yang sengaja ia tinggikan.

"Bae Suzy. Kau kira aku takut dengan ancaman murahanmu itu?" tanya Seolhyun.

"berapa banyak pria muda yang kau tiduri? 10? Atau masih kurang?" tanya Suzy.

"apa katamu?" tekan Seolhyun kesal.

"dengan umurmu yang menginjak 26 tahun, kau terlihat seperti gadis tua yang putus asa. Apa karena itu kau mengemis pada ayahmu untuk menikah dengan pria muda berusia 20 tahun pada ayahmu? Tapi bagaimana ini? Uri-Taehyungie mungkin baru akan menikah saat ia berusia 30 tahun. Lalu bagaimana denganmu? Mungkin kau sudah terlihat seperti perawan tua yang memburu pria brondong tampan nan kaya seperti Kim Taehyung" ungkap Suzy dengan senyum merendahkan, jangan lupakan gaya berdirinya yang elegan itu.

"yak?! Bae Suzy!!" teriakan Seolhyun pecah.

Seolhyun langsung meluncurkan tamparan ke wajah Suzy namun seorang pria dengan sigap menangkap tangan Seolhyun. Seolhyun terkejut menemukan Kim Myungsoo, kakak calon tunangannya menangkap tangannya dengan tatapan dingin.

Home; My Little PrincessDove le storie prendono vita. Scoprilo ora