CHAPTER XVI : FORGIVEN 1

6.7K 544 105
                                    

^***^

Chapter XVI : Forgiven 1

^***^

Summary :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Summary :

'Apakah....'

^***^

Suara alat pendeteksi denyut jantung memecahkan kesunyian dalam sebuah ruangan yg bernuansa cerah penuh ketegangan. Di atas ranjang terlihatlah seorang pria paruh baya yg sedang tertidur dengan damainya setelah berhasil melewati masa kritisnya. Di samping tempat tidurnya nampak seorang wanita paruh baya sesekali menciumi punggung tangan si pria.

Nyonya Kim, wanita itu saat ini tengah meratapi nasib yg terjadi pada keluarganya. Melewati malam yg mencekam bukanlah hal yg mudah, terlebih lagi ia sekeluarga terlanjur melakukan hal yg tak seharusnya pada salah satu bagian dari keluarganya.

Selain itu, perihal Min Seok yg meninggal akhirnya sampai juga di telinga para mahasiswa di Universitas. Dan yg paling terpukul adalah Jong Dae juga Baekhyun selaku sahabat baik dari Min Seok. Memang masih terselip rasa kecewa pada diri mereka begitu tahu mengenai Min Seok yg menjebak Taehyung.

Dan Hello, apa kabar dengan Hyeorin. Well, kalian tahulah. Akhirnya perempuan itu segara mengaku, dan tentunya kalian takkan pernah menyangka jika ia adalah salah satu murid berbeasiswa di Seoul University.

Tak lain demi sang ibu yg butuh berobat, Hyeorin terpaksa saat Min Seok mengajaknya melaksanakan kelakuan laknat tersebut. Yah, meski pun ia akui bahwa ia adalah seorang jalang yg pasrah pada seorang pria paruh baya yg mengklaim dirinya sebagai miliknya seorang.

Tak elak, Hyeorin di Drop Out dari Universitas. Begitu juga dengan nama Taehyung yg awalnya tercemar sekarang menjadi bersih karena terbukti bahwa Taehyung sama sekali tak bersalah dan secara alami Taehyung terjebak alias dijebak oleh seniornya sendiri.

Hal itu membuat Nyonya Kim merasa lega, setidaknya pandangan orang-orang di sekitar akan sedikit berubah mengenai persepsi keluarga Kim. Yah, meski pun ia sekeluarga agak sedikit merasa bersalah dengan keluarga Kim Dong-geuk. Min seok yg meninggal adalah pukulan telak dalam kehidupan Dong-geuk, karena mau bagaimana pun Min Seok tetaplah putra tunggal Dong-geuk.

Bicara mengenai Taehyung,
Ia menghilang, bungsu pertamanya itu seolah raib tertelan bumi. Ia mendesah setelah beberapa waktu lalu ke-5 anaknya kembali setelah berkeliling Seoul mencari Taehyung, akan tetapi tak membuahkan hasil. Bahkan Jungkook, yg paling bungsunya itu mendadak berubah. Tak mau bicara, tak mau makan, dan hanya terdiam melamun di atas ranjang ruangannya setelah pingsan usai mendapat kabar dari Hyeongdulnya mengenai Taehyung.

Feels [Not] Alone | END ✔✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang