CHAPTER XII : AWAKE (PART II)

6.8K 584 147
                                    

^***^

CHAPTER XII : AWAKE (Part II)

^***^

Summary :

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Summary :

'Biarkan aku tertidur, karena ku berharap ini bukanlah halusinasi semata, jadi jangan bangunkan aku selagi aku masih ingin bermimpi dibawah alam sadarku'

^***^

Minggu ini, Taehyung memiliki jadwal untuk melakukan Chemoteraphy. Jujur, Taehyung tak tahu apakah keputusannya sudah benar ataukah keputusannya salah.

Dari yg Taehyung ketahui melalui internet, Chemoteraphy adalah satu dari 3 cara mengobati cancer. Diantaranya yaitu, cara pertama bernama Radiasi, kedua Chemoterphy itu sendiri, dan yg terakhir adalah melalui pengonsumsian obat-obatan herbal.

Selain menjalani Chemoteraphy, Taehyung juga menambahkan dengan pengosumsian obat-obatan herbal. Seperti yg dikatakan Chanyeol padanya, ia rasa hal itu dapat menjamin ia dapat sembuh total dan beraktivitas bebas seperti sedia kala.

"Taetae Hyeong!"

Suara teriakan dari Jungkook membuat Taehyung terperanjat, dengan cepat ia menutup laptopnya lalu segera berbalik menghadap pintu. Saat ini Taehyung sedang berada di kamar, dapat ia lihat Jungkook menyengir di ambang pintu kamar terkekeh ke arahnya yg saat ini sedang duduk di atas ranjang.

"Eoh, wae Kookie-a?"

Taehyung pun turun dari atas ranjang, meletakkan laptopnya kembali di atas meja belajar dan berjalan menghampiri Jungkook yg sedang berdiri tak jauh dari pintu kamar.

"Hyeong, apakah besok Hyeong tidak ada kegiatan?"

Taehyung mengernyit heran, sedangkan Jungkook tak henti-hentinya tersenyun manis menampilkan gigi kelincinya yg menyembul dari balik bibirnya yg tipis tersebut.

"Memangnya kenapa, Kookie-a?" Taehyung balik bertanya, dengan semangat Jungkook menarik-narik lengan baju kaos yg dikenakan Taehyung seraya memperlihatkan tatapan memohonnya.

"Bisakah besok kita pergi ke Lotte World, sudah lama kita tidak pergi ke sana Hyeong."

Rengek Jungkook, sumpah Taehyung benar-benar bingung sekarang. Lantaran besok adalah hari pertama Chemoteraphy yg akan ia jalani. Dan sekarang Jungkook mengajaknya ke Lotte World, ia tak bisa memilih dengan benar sekarang.

Feels [Not] Alone | END ✔✅Donde viven las historias. Descúbrelo ahora