Q n A with Ando-Kayla

6.7K 220 11
                                    

Yang wawancara: Hallo, pasangan muda favorit kita semua terutama yang baca Hiraeth wekawekaweka, bagaimana nih kabarnya?
Ando: baiiiiik alhamdulillah ehehehe
Kayla: campur aduk aku mah, baik juga tapi capek juga tapi extra seneng juga ahahahha

YW: oiya! Gimana kabarnya baby Bayu? Udah bisa apa sekarang?
Kayla: Bayu kemarin baru genap 6 bulan, udah mulai ngoceh-ngoceh gak jelas hahaha lucu deh dia pokoknya

YW: Do, kamu kan sibuk band juga nih, susah gak atur waktu antara karir sama keluarga?
Ando: waktu awal-awal merit sih gue akuin susah, apalagi baru nikah udah mulai tur, itu susah banget sih, susah nahan kangen apalagi HAHAHA tapi untungnya gue punya partner yang juga bisa membantu gue buat atur segala kesibukan gue itu, kadang malah gue yang gak enak sendiri soalnya Kayla sangatsangat pengertian soal kesibukan gue
Kayla: ya karena aku sibuk juga tau, Do, jadi gak kepikiran marah2in jadwal nge-band kamu HAHAHA

YW: kalian kan baru 1 tahun menikah, ada gak perbedaan sebelum dan setelah menikah?
Ando: ada dong pastinya! Terutama pas bangun tidur ya kan, pas melek beeeuuuhhh udah ada bidadari yang meskipun tanpa makeup muka bantal tapi tetap cantik aku cinta hahaha tapi selain itu juga ada kok, sekarang kalo gue pulang selalu ada yang nyambut, kalo gue pulang telat, selalu ada yang nyariin gue, ditambah sekarang gue udah punya anak, bahagianya tuh triple!
Kayla: perbedaannya banyak, meskipun sekarang selain disibukkan sama kerjaan di rumah sakit juga disibukkan sama urusan rumah, tapi alhamdulillah ya partner saya ini punya jiwa kerja sama yang baik!

YW: Target kalian punya berapa anak nih?
Kayla: HAHAHAHAHA DUH KOK NANYANYA UDAH ITU AJA SIH? Nanti ya ditanya lagi kalo Bayunya udah agak gedean gitu
Ando: SEBELAS! Biar kayak kesebelasan!
Kayla: dia bukan suami gue
Ando: ayang:( kan biar rame:(

YW: Kayla, suka dukanya punya suami yang terkenal kayak Ando apa aja nih?
Kayla: Sukanya, lumayan aku nambah followers ahahaha dukanya, kalo baca komen instagramnya dia yang isinya kebanyakan "Kak Andoooo, nikahi akuuu!!" dan sejenisnya
YW: oh iya aku sering liat tuh kamu bales-balesin komentar mereka
Kayla: AHAHAHA IYA ABISNYA GATEL BANGET TANGAN AHAHAHA mukaku selalu begini nih tiap bales komentar mereka

YW: Kalo Ando sendiri, apa nih suka dukanya punya istri dokter yang cantik nan pintar sekali ini?Ando: sukanya, gue bisa menghemat pengeluaran buat sekolahnya Bayu, tinggal diajarin aja sama Mamanya, ya kan? Hahahaha kalo dukanya, waktu harus perg...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

YW: Kalo Ando sendiri, apa nih suka dukanya punya istri dokter yang cantik nan pintar sekali ini?
Ando: sukanya, gue bisa menghemat pengeluaran buat sekolahnya Bayu, tinggal diajarin aja sama Mamanya, ya kan? Hahahaha kalo dukanya, waktu harus pergi ke luar kota terus gak bisa ajak Kayla sama Bayu, terus gue suka sebel kalo jemput Kayla dan ngeliat ada pasien prianya yang flirting sama dia, matanya rabun kayaknya gak liat cincin kawin di jarinya! Tiap nemuin yang begitu gue pasti datengin Kayla, rangkul pundaknya, plototin tuh cowok, terus bilang "Udah sold out, mas"

YW: Kalo Ando sendiri, apa nih suka dukanya punya istri dokter yang cantik nan pintar sekali ini?Ando: sukanya, gue bisa menghemat pengeluaran buat sekolahnya Bayu, tinggal diajarin aja sama Mamanya, ya kan? Hahahaha kalo dukanya, waktu harus perg...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

YW: kebiasaan masing-masing yang baru kalian tahu setelah menikah apa nih?
Kayla: Ando itu suka banget sama teh susu, jadi tiap pagi itu dia wajib banget harus minum itu, kalo gak dia bisa gak semanget seharian. Oh ya! Sama Ando itu kalo mandi lebih lama dari aku!
Ando: Itu aku nyari inspirasi, sayang, siapa tahu nongol pas aku di kamar mandi! Betewe kalo kebiasaannya Kayla itu dia pelor abis, sumpah! Gue lagi ajak ngobrol aja tuh bisa tiba-tiba dia ketiduran!

YW: selama setahun menikah, udah ada belum saat-saat yang paling berkesan buat kalian?
Ando n Kayla: waktu ngelahirin Bayu
YW: kenapa tuh?
Ando: Waktu lahiran Bayu gue ngerasa kayak jatuh cinta lagi sama Kayla, dia wanita terhebat yang pernah gue kenal, dia bisa sekuat itu nahan sakit pas melahirkan, bahkan gue udah nangis-nangis karena gak tega liat dia kesakitan, dia malah masih bisa senyum-senyum ke gue. Dan dari situ juga gue gak cuma semakin mencintai Kayla, tapi juga semakin mencintai nyokap gue. Perjuangannya mereka tuh... gak ternilai pokoknya.
Kayla: Ibu aku udah meninggal, jadi saat melahirkan aku keinget Ibu. Oh gini ya ternyata sakitnya, pantes dulu Ibu tuh marah banget kalo aku gak dengerin omongannya, karena perjuangannya buat aku ada di dunia ini sangat... sulit ya... jadi... pas hari itu aku pengen banget meluk Ibu, tapi meskipun gak ada Ibu, semua orang yang aku sayang nemenin aku dan aku gak ngerasa sendirian.

YW: huhuhu jadi mellow ya suasananya huhuhu, sebelum semakin mellow aku mau tanya nih, 3 kata untuk menggambarkan diri pasangan, kalian bakalan milih kata apa?
Kayla: Ando itu gigih, penyayang, imam yang baik
Ando: Yang, imam yang baik kan 3 kata
Kayla: tanpa spasi nyebutnya, jadi satu kata, imamyangbaik gitu
Ando: oh gituuuu. Oke, kalo buat Kayla 3 katanya itu Kayla Dunianya Ando
Kayla: lah? Kok gitu?
Ando: ya emang kamu duniaku, kudu piye aku?

YW: hahaha kalian se-sweet itu ya ternyata! Ternyata akurnya kalian bukan hoax doang! Ahahhaa oke, pertanyaan selanjutnya sekaligus pertanyaan terakhir di sesi ini, apa hal yang ingin kalian ungkapkan ke pasangan kalian sekarang?
Ando: Sambil pegangan tangan boleh gak?
YW: terserah bapak aja, bebas udah halal ini
Ando: oke, sini, Yang, tangan kamu. Aku mau bilang terima kasih ke kamu yang gak cuma jadi istri aku tapi juga jadi ibu yang terbaik buat Bayu. Terus temenin aku sama Bayu, karena tanpa kamu... aku gak tahu akan gimana kalo tanpa kamu.
YW: huhuhu aku iri... oke selanjutnya Kayla?
Kayla: aku mau bilang kalo sampai kapanpun aku gak akan bisa untuk berhenti bersyukur udah dipertemukan dan dipersatukan sama kamu, dan aku juga berdoa supaya kita gak hanya dipersatukan di dunia tapi juga di alam yang kekal nanti.
Ando: HUHUHU SAYANG MAU CIUUUUUMMM
Kayla: Andoooooo stoooppp!!! *ngedorong Ando yang mulai brutal nyium pipinya*

YW: Oke, wawancara hari ini bersama Kayla dan Ando cukup sekian ya! Jangan lupa Forever Series #3 udah up! Ahahahaha jangan lupa dibaca yaaa💛💛💛 Terima kasih sudah mencintai Ando-Kayla ya! Terima kasih juga atas dukungan kalian untuk Hiraeth! Authoren undur diri dari cerita ini😊💛💛  Sampai bertemu di cerita selanjutnya!

Hiraeth.Where stories live. Discover now