03

7.1K 646 10
                                    

Selamat pagi!

Karena hari ini aku mau jalan-jalan (FINALLY YA KAN WKWK) untuk mencari inspirasi *caela* atau mungkin jodoh *AAMIININ AJA DULU YA KAN* aku up-nya pagi ya, dan enggak double up dulu tudey. Makanya ini aku agak panjangin gitu partnya.

Enjoooooyy! Jangan lupa taburan bintang dan komennyaaaa🌻🌻

*******

Ando

Kenapa gue di sini?

Pertanyaan pertama yang muncul di benak gue ketika sadar di mana gue berada sekarang, rumah sakit.

Oh ya. Gue nabrak. Atau lebih tepatnya menabrakkan mobil gue ke mobil di depan gue yang meskipun gue tahu lagi berhenti tapi gue tetep gak nginjek rem untuk menghentikan mobil gue dan menghindari kecelakaan.

Bego.

Kata kedua yang muncul di otak gue. Bego banget gue. Cuma karena Tisha doang gue bisa begini begonya. Kayaknya tuh cewek pergi bukan cuma bawa hati gue aja tapi juga bawa otak gue.

Ngapain coba udah jauh-jauh ke Jepang terus ketemu Tisha yang ternyata lagi bareng kakak lo bukannya disamperin?

Gue tersenyum miris mengingat ketika gue menemukan Tisha dengan kakak gue, Kak Tara, lagi pelukan, erat banget. Gue langsung males buat samperin mereka, dan memilih buat langsung balik ke Indonesia. Bahkan gue baru 3 jam kali nyampe di Jepang, tapi gue langsung nyari tiket tercepat menuju Indonesia.

Males. Males ada di sana.

Dan Nyesel.

Ngapain gue nyamperin Tisha sampe ke sini. Bela-belain tangan gue sakit biar dapet izin seminggu cuma buat liat Tisha pelukan sama Kak Tara.

Gimana gue gak negatif thinking sama mereka ketika inget Kak Tara dan Tisha pernah saling suka tapi gak jadian karena keburu diserobot gue?

Oh ternyata cinta mereka belom kelar.

Oh ternyata kata-kata Tisha cuma buat geretakan ke gue doang, karena pasti menurut Tisha gue gak akan mampu buat ninggalin band gue demi dia. Yang mana lagi gue lakuin sekarang.

Selama jadi drummer di band gue, gue gak pernah absen manggung sama mereka. Bahkan, di ulang tahun Tisha aja gue masih milih manggung. Tapi Tisha ikut nontonin gue kok tenang, paling depan malah dia duduknya.

Gue tahu Tisha itu gak suka hal-hal berbau band gitu. Kayaknya kalo pas kenal Tisha gak pas gue masih di jurusan hukum, dia ogah deh dideketin sama gue.

Bego lo, Do. Gue ngomong ke diri gue sendiri.

Udah jelas-jelas tuh cewek gak mau sama lo, masih aja dikejar.

Alasan gue mengejar-ngejar Tisha seperti ini karena keberadaan Tisha di hidup gue gak sesimpel itu.

Dia ada di samping gue saat gue mencari jati diri gue. Dia gak pergi saat gue memilih meninggalkan kuliah hukum gue. Dia gak pergi saat gue lebih memilih panggung dibanding sama dia.

Tapi ternyata memang kesabaran seseorang ada batasnya ya.

Buktinya sekarang semua itu kayak gak pernah dilakuin Tisha ke gue. Dia yang dulu ikut-ikut aja kemauan gue, mulai berontak. Sekalinya berontak malah membuat dia langsung pergi.

Seharusnya Tisha bilang.

Seharusnya dia bilang kalau dia gak suka gue begitu. Karena gue akan berubah. Gue akan berusaha berkompromi sama dia. Gak kayak gini.

Let her go, Do.

Ya, i will, tapi gak tahu kapan bisa let her go-nya.

Yang gue takutin, gak akan pernah muncul tuh saat-saat gue mampu let Tisha go.

Hiraeth.Where stories live. Discover now