48

7.5K 623 18
                                    

Diupload siang karena....

Kalian baca sendiri aja ya nanti juga tahu jawabannya HAHAHAHA

Enjoy Hiraeth🌻💛

******

Ando

Hal pertama yang gue liat saat gue membuka mata gue adalah punggungnya Kayla.

Jujur, gue kaget. Tapi setelah roh gue bener-bener menyatu dengan badan gue, gue langsung sadar bahwa ini adalah pagi pertama gue dan Kayla resmi menjadi pasangan suami istri.

Terus kerjaan gue setelah buka mata sampai detik ini adalah mandangin punggungnya Kayla aja. Iya gak ngapa-ngapain. Gue juga gak bergerak sama sekali karena gue takut Kayla terbangun karena gerakan gue yang suka gak kontrol.

Napasnya naik turun dengan teratur, tanda Kayla tidur sangat nyenyak. Wajar sih, secara acara nikahan kemarin baru beres jam 12 malem.

Gelo ya, dua keluarga tuh begitu disatukan obrolannya tuh gak abis-abis ya ternyata.

Dari A sampe Z, dari prolog sampai epilog, semuanya diomongin. Kayak cuma hari itu ketemu, padahal ya gak mungkin ya kan. Pasti bakalan ada hari-hari selanjutnya di mana mereka dipertemukan kembali, terutama Ayah dan Papi-Mami yang semalem gak kelar-kelar ngobrolnya.

Dan setelah acara beres itu, gue dan Kayla mutusin untuk langsung ke kamar hotel, gak melakukan hal apapun kecuali tidur.

Iya, semalem gue sama Kayla gak ngapa-ngapain lagi selain mandi, sendiri-sendiri tentunya, sholat, terus tidur. Dah.

Gue juga gak kepikiran buat ngapa-ngapain lagi sih selain rebahan di kasur terus tidur. Karena rasa lelah gue bener-bener memuncak kemarin. Persiapan album yang semakin riweuh, ditambah persiapan nikah yang ya... walaupun gue gak banyak bantu banyak karena terlalu sibuk sama album, tapi... men... lelah ijab kobul dampaknya dahsyat banget coy.

Gue sestress itu mikirin ijab kobul. Takut setakut takutnya gue pernah takut. Gue takut gue salah ngucapin nama Kayla, nama Ayah, mas kawinnya, belibet lah ngomongnya, semuanya gue takutin.

Tapi untungnya enggak, dan meski lega, setelah itu gue langsung merasa capek banget, dan makin capek karena capek yang gue rasain harus gue tahan sampe acara beres.

Gue langsung terkesiap ketika badan Kayla dengan cepat berbalik ke arah gue, menampilkan wajahnya yang masih tertidur pulas.

Perlahan, senyum gue melebar.

Kayla cantik banget.

Istri gue cantik banget.

Dan tanpa dapat gue cegah, tangan gue udah megang wajahnya perlahan.

Gue usap rambut yang menutupi wajahnya lalu mengusap-usap keningnya, turun ke matanya, pipinya, dan berakhir di bibirnya.

Gila. Saking capeknya kemarin gue gak sempet nyium bibir kesayangan gue ini. Mikirin sih buat nyium, tapi kelelahan gue udah terlalu mendominasi.

Hiraeth.Where stories live. Discover now