Yoo Jeongyeon 2

516 60 15
                                    

Klik Klik Klik Ting Tung…

Jeongyeon memasukkan pass idnya di lock door yang berada di depan kamar tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasikan kecocokan antara id card siswa dengan kamar yang telah ditentukan. Ini sebagai tindak pencegahan untuk menghindari terjadinya penukaran nomor kamar oleh siswa yang ingin sekamar dengan temannya ataupun mungkin pacarnya…

“ 911..” ucapnya seraya memasukkan nomor kamar tersebut. Pintu berwarna putih itu pun terbuka, jeongyeon segera mengangkat kopernya yang berwarna ungu tua masuk ke dalam kamar.

Setelahnya ia mengamati setiap sudut yang ada di kamar tersebut. Jeongyeon begitu terpukau dengan interior kamarnya yang sangat jauh berbeda dengan kamar sewaktu di Apgujeong. Begitu masuk, terdapat ruang tamu mungil yang diisi dengan dua sofa panjang empuk bercorak bunga yang sepertinya cocok digunakan untuk mengerjakan tugas bersama.

Di sebelahnya terdapat pantry mini yang berbentuk seperti bar kecil. Jeongyeon mulai berpikir betapa menyenangkannya jika ia bisa memasak makanan lezat dan makan bersama di bar kecil itu bersama momo,mina, dan dahyun. Dinding di kamar itu juga dipenuhi dengan warna-warna pastel, krem, dan biru laut membuat suasana menjadi segar dan cozy.

Setelahnya terdapat dua ranjang berukuran medium yang berada di sudut kiri dan kanan, serta dua meja belajar yang di letakkan berbeda arah, saling membelakangi satu sama lain. Jeongyeon meletakkan kopernya di salah satu meja, belum selesai ia terkagum ia melihat 1 kulkas mini dan microwave yang berada di samping lemari besar berwarna cokelat.

“ wah, ini benar-benar luar biasa..”jeongyeon membuka kulkas tersebut dan mendapati beberapa minuman energi dan buah-buahan di dalamnya.

Ia pun berjalan menuju jendela besar yang ditutupi oleh gorden berwarna ungu muda. Ia membukanya dan betapa terkejutnya ia saat mendapati bahwa ia memilki balkon, segera ia menggeser jendela tersebut dan memandang ke luar.

Sore itu langit begitu teduh berwarna orange kemerahan di tambah dengan angin sepoi-sepoi, jeongyeon menarik nafas panjang berusaha untuk menghirup sebanyak mungkin udara segar sore hari dari balkon kamarnya.

“ ini benar-benar luarbiasa,” ia menatap jauh kearah bukit yang memisahkan gedung siswa dengan dorm. Seolah-olah bebannya sepanjang hari ini seperti terangkat begitu saja.

Setelah beberapa lama asyik dengan pemandangan menakjubkan itu, jeongyeon masuk kembali dan mulai untuk mengepak barang-barangnya.

Ia menatap kearah lemari besar di samping meja belajar, bentuknya cukup aneh pikirnya. Ia lalu berjalan kearah lemari besar tersebut.


Jeongyeon membuka lemari itu dari sisi bagian kanan dan ternyata di dalamnya terdapat lorong menuju kamar mandi. Jeongyeon segera masuk ke dalam dan mendapati kamar mandi yang cukup besar dengan nuansa serba putih.

Ia bahkan mendapati dirinya terkagum karena shower yang digunakan menggunakan pengatur suhu yang tinggal memasukkan berapa suhu yang diinginkan. Beserta dengan lengkapnya fasilitas alat mandi lainnya dan juga mesin cuci kecil.

“ aku  tidak salah kamar kan? Ini benar-benar menakjubkan.” Ia menatap sekelilingnya. Lalu berjalan menuju sisi kiri bagian lemari dan menemukan tempat penyimpanan baju besar yang bisa digunakan untuk 4 orang.

“ aku tidak membutuhkan lemari sebesar ini jika hanya sendirian.” Ujarnya lalu pergi keluar dari lemari ajaib tersebut. Ia membaringkan tubuhnya di kasur dan tersenyum.

“ sepertinya aku akan sangat nyaman disini, baiklah, JYP Nation saatnya berpetualang” ujarnya sambil meninju udara sangking bersemangat. Jeongyeon pun bangun dan merapikan barang-barangnya dengan senyum yang semakin melebar.




JYP NATION SCHOOL Where stories live. Discover now