Peach Twins

734 54 19
                                    


“ baiklah semuanya, mohon perhatian kalian, tolong diharapkan berbaris sesuai dengan tingkatannya, yang Kelas A berada di tengah, Kelas B berada di sebelah kanan, dan Kelas C berada di sebelah kiri” ujar mark dengan cepat melalui pengeras suara.

“ mark oppa jika sedang tegas terlihat sangat tampan, sayangnya jika dia sudah diam, terlihat seperti kau berbicara dengan tembok” ujar momo tanpa sadar. Mina yang berdiri di sebelahnya menatapnya.

“ maafkan mark oppa jika dia terlalu pendiam tapi kami memang seperti itu” jawab mina singkat dan pelan.

“ gwaenchana mina yah...aku tetap menyukai mark oppa meskipun dia seperti itu, momo kau harus minta maaf pada mina” ujar jeongyeon, momo hanya mengangguk.

“ mina, mianhae aku tidak bermaksud seperti itu..” ujar momo. Mina hanya mengangguk mengerti.
Lalu mereka semua berbaris menurut perintah dari Jaebum yang kini sudah mengambil alih.

“ Baiklah, buat kalian para siswa yang baru datang tahun ini, aku mengucapkan selamat datang di JYP Nation School. Aku sebagai Ketua Murid, Im Jaebum, berharap kalian akan dapat melewati masa sekolah dengan lancar dan aman, meskipun kalian di pisahkan dengan 3 tingkatan, tapi peraturan kelas tetap berlaku berdasarkan rank report tahunan kalian, untuk kelas tingkat bawah kalian harus mengikuti sistem pembelajaran selama tiga tahun dan tergantung bagaimana kalian akan berkembang, dalam setahun jika kalian dapat meraih rank tinggi kalian akan naik ke tingkat menengah. Untuk tingkat menengah kalian harus bekerja keras juga agar dalam setahun dapat naik tingkat ke tingkat Atas. Dan untuk Tingkat Atas, kalian harus mencapai kualifikasi yang cukup untuk dinyatakan lulus, dan kalian harus pastikan menyelesaikannya dalam kurun waktu dua tahun dari sekarang. Jika tidak kalian akan dikembalikan ke tingkat bawah dan mengulang kelas kembali. Aku rasa jika kalian....” perkataan Jaebum terhenti karena mendengar suara yang cukup keras dari arah pintu masuk auditorium. Semua siswa langsung melihat ke belakang.

Jeongyeon, Momo,Mina, dan Dahyun yang memang berada di barisan paling belakang terdiam.
“ unnie, suara apa itu” ujar dahyun penasaran.
“ aku tidak tahu, aku berharap itu bukan zombie, tapi keadaan ini persis dengan film zombie at school yang kemarin aku tonton,” seru momo ketakutan, kini ia memeluk jeongyeon erat.

“ hei, kita kan tidak sedang syuting film, kau terlalu banyak berkhayal momo.” Seru jeongyeon dan momo hanya menatapnya dengan takut.

BRAK...!!!

“ OOH..” seru mina terkejut kini ia pun ikut memeluk jeongyeon yang berada di sebelah kirinya.

BRAK..!!!
" ada apa sih...” ujar yugyeom dari barisan paling pinggir. Ia menatap ke arah mark yang terlihat tegang. Jaebum bahkan terdiam dan tidak berani melanjutkan sambutannya.

BRAKK..!!!
dan Pintu Auditorium pun terbuka.

🌸🌸🌸🌸🌸

“ Dimana lotion ku, ya ampun, kenapa bisa aku lupa membawanya..disini begitu panas, sangat menyebalkan” ujar seorang gadis muda berambut merah kecoklatan panjang. Ia meregangkan kedua kakinya di kursi limousin. Wajahnya tampak kesal dan terus menerus mengeluh.

“ bisakah kau memberikan aku jus di sebelah mu, aku haus..” pinta gadis berambut hitam dengan highlight merah muda terang. Wajahnya terlihat seperti marmut, sangat imut.

“ apa kau tidak bisa mengambilnya sendiri,, kau kan punya tangan sana” ujar gadis muda itu lagi. Gadis yang bernama sana hanya tertawa saja.

“ nayeon-ah, kau benar-benar sangat imut jika sedang marah, baiklah aku akan mengambilnya sendiri.” Ujar sana sambil tersenyum.

“ hentikan sikap kekanakan mu, kau bisa melukai hati nya..” ujar seorang gadis yang memiliki mata besar dan kulit kecoklatan yang begitu asyik memoleskan cat kuku berwarna peach pada kukunya.

JYP NATION SCHOOL Where stories live. Discover now