BLURB + PROLOGUE

5.5K 466 148
                                    

[BLURB]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[BLURB]

Singto Prachaya, pria tampan yang tidak tertarik terhadap apapun, kecuali game. Dibuat kesal ketika seorang gamers lain yang selalu mengalahkannya. Dipenuhi rasa penasarannya, ia mulai mencari profil orang tersebut. Semakin dibuat kesal saat ternyata orang itu adalah pria manis menyebalkan yang tidak tertarik padanya. Singto membuat taruhan konyol dengan Krist Perawat, pria yang mengalahkannya dalam game. Mengadakan sebuah pertandingan game yang apabila Singto menang dalam pertandingan game itu, maka Krist harus menikah dengannya. Singto yang berhasil menang, membuat Krist mau tak mau menikah dengan Singto. Bagaimana kisah pernikahan mereka? Akankah tumbuh benih cinta diantara keduanya?

.

.

.

\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/

.

.

.

[PROLOGUE]

"Aakhh! Sial! Bodoh, bodoh, bodoh! Ouhh, tidak! Ya... ya... ya... yess!! Yuhuu! Mati kau! Arrgghh, brengsek!" teriak heboh seorang laki-laki sambil menatap layar komputer lipatnya dengan tatapan membunuh. Beberapa orang yang sedari tadi melihatnya pun bergidik ngeri. Mungkin mereka pikir laki – laki itu sedang tidak waras. Tapi, laki - laki itu dengan santainya tetap berteriak meskipun sekarang dia sedang berada di kafe yang pengunjungnya bisa dibilang cukup ramai.

"Maaf, permisi. Ini pesanan anda," seorang pelayan datang dan membawa pesanan laki - laki itu.

"Ah, ya. Terima kasih,"ucapnya seraya memamerkan senyum maut-nya. Senyum yang bisa dibilang cukup mengerikan karena ternyata laki - laki itu telah menderita kekalahan yang cukup telak saat bermain melawan seseorang. Seseorang yang sudah berbulan-bulan menjadi lawan mainnya. Tetapi, tetap saja. Susah baginya untuk mengalahkannya. Dia bukannya tidak jago bermain game. Dia bahkan sudah sering ikut kompetesi game dan menang. Ya... dia seorang maniak game. Menurutnya, hidup tanpa game sama dengan hidup tanpa oksigen. Game sudah menjadi nafasnya.

Tapi, untuk lawan yang kali ini entah kenapa terasa sulit sekali untuk dikalahkan. Dari 10 kali tanding, ia hanya mampu menang 3 kali. Sungguh menyedihkan dan memalukannya peristiwa ini, pikir laki - laki itu. Dia mulai mengutak-atik komputer lipatnya. Mencari tombol chat disana sambil memakan makanan pesanannya.

Pop!

Lionsword : Hei, bodoh. Kenapa kau menang terus, huh?

Witchturtle : Hah?! Siapa yang kau sebut bodoh? Bukannya kau yang bodoh? Kau kan kalah terus jika bertanding denganku? :P

Game Over Love [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang