32. Last...(2)

25.6K 1.8K 432
                                    

Part sudah dihapus

Part sudah dihapus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~end~

Gimana endingnya?
Gantung nggak?

Tenang bakal ada extra part kok..:)
Sebelum extra part meluncur, tinggalkan pesan dan kesan dulu ya tentang cerita ini, gimana menurutmu❓❓❓

Jujur ini cerita thriller pertamaku, kan katanya thriller itu ketegangan dari awal sampai akhir, berhasil nggak sih cerita ini bikin tegang dari awal sampai akhir?

Jawab jujur ya!!! Kalau enggak, jawab enggak aja.. kalau iya jawab iya. Nggak usah berupaya menyenangkan hatiku.. (😕emang siapa 😁)

Oke, seperti biasa aku mau berpidato..

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh..

Hai readers... Aku ucapkan terima kasih buat kamu yang udah baca cerita ini dari awal sampai akhir selama on going..

Dan aku juga ucapkan terima kasih buat readers yang selalu komen, vote juga mengkoreksi typo yang banyak banget ini, juga yang suka nanya kapan up, terima kasih semuanya..

Alhamdulillaah..atas ijin Allah cerita ini menemui endingnya juga, meskipun di luar yang ku targetkan di bulan Juli..:(
Tapi nggak apa-apa yang penting tamat...

Maaf jika masih banyak kekurangan, kalimat yang rancu dan lain hal sebagainya. Aku memang tidak begitu pandai merangkai kata, apalagi membuat puisi, jadi mungkin kurang puitis gimana gitu ya..

Mudah-mudahan bisa ngambil pesan dari cerita ini. Tidak hanya mengambil bapernya aja, apalagi kejahatan Kusuma jaya! No! Jangan ditiru..ambil positifnya buang buruknya ya..

Semoga di cerita berikutnya bisa lebih baik lagi.. Aamiin.

Oh iya, aku ada rencana bikin cerita baru sesuai request dari readers, school series, Insya Allah ya nanti kalau ceritanya sudah matang akan dipublikasikan...

Dan juga ada yang minta sekuel dari cerita ini lagi, katanya tentang anaknya Galang sama Qonita. Ini masih aku pertimbangkan ya, aku juga lagi mikir-mikir konflik ceritanya apa, dan pesannya apa? Kan kalau sebuah cerita tanpa ada hikmah yang bisa diambil itu berasa hambar gitu cerita, berasa gak ada ruhnya aja gitu.

Jadi kalau aku pribadi, sebelum nulis, yang aku pikirkan paling awal bukan ceritanya atau alurnya dulu, tapi apa pesan yang ingin disampaikannya dari ceritanya, kalau sudah ada, barulah bikin jalan cerita yang menarik...
Jadi nanti aku akan bikin sekuelanya lagi,  kalau pesannya udah matang, ceritanya matang, dan semuanya juga matang, oke?

Kalau ada yang mau ditanyakan dan lain hal sebagainya silahkan ya.. nanti insya Allah aku jawab.. kalau dikit langsung aku jawab di sini, kalau banyak nanti aku bikin part Q&A.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih.. semuanya..
Sampai ketemu di extra part dan ceritaku yang selanjutnya...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Salam sayang..

IZza💕






The Truth (Hacker Vs Psychopath Director) ✓Where stories live. Discover now