"Kejutan"

80 15 0
                                    


Author P.O.V

Seperti yang sudah dikatakan oleh You, Yuto mendatanginya di taman kota saat malam hari.

Diedarkannya pandangan dan perhatiannya tertuju kepada perempuan yang sedang duduk di bangku taman. Yuto mendatanginya, niat ingin segera menyelesaikan masalahnya dengan You.

"Ada apa?" Tanya Yuto. Terdengar jelas dari nada suaranya kalau ia sedang tidak senang menghadapi siluman ular didepannya ini.

(Maafkan daku yang menistakan nona Yoshida You disini😂😂)

You menengadah keatas untuk menatap Yuto lalu tersenyum miring, dia mengambil sesuatu dari tas kecil yang ia bawa, "Lu tahu ini foto apa kan? Jadi pacar gua, kalau gak gua bakal nyebarin foto ini ke media massa," You menyodorkan sebuah foto kepada Yuto.

Yuto mengambil foto yang You beri, saat melihat baik-baik foto itu, Yuto mendecak kesal karena ia menyadari You sudah licik dari awal, "Lu tau kan gua lagi ngejar satu cewek? Gua pengen dia jadi istri gua kelak dan gua harus ngelawan member HSJ yang lain, lu gak usah nambah beban gua napa?"

"Ya makanya gua ngegangguin lu biar lu gak dapetin tu cewek. Cewek yang lu maksud itu cewek yang tadi siang gua datengin rumahnya kan? Apasih yang lu liat dari dia?"

"Ternyata elu emang sengaja datang kerumah dia. Seenggaknya dia lebih baik dari elu, You."

You memutar bola matanya malas, "Serah lu dah Yut. Jadi gak nih? Kalau nggak gua sebar sekarang tu foto," You sudah bersiap menyebar foto itu lewat handphone nya, tapi Yuto segera menahannya.

Yuto menghela napas kasar, dia benar-benar tidak ingin mengatakan ini, tapi ini terpaksa, "Iya, gua mau jadi pacar lu."

You tersenyum miring lalu berdiri, "Baguslah! Inget, gak usah lu kasih tau apa-apa cewek itu. Bilang aja gua itu pacar lu. Kalau gitu, bye darling!" You mengecup singkat pipi Yuto lalu meninggalkan Yuto sendirian di taman itu.

Yuto mengusap wajahnya lalu mengacak-acak rambutnya kesal, "Kenapa dia harus datang, sih?!"

-An Absurd Life of A Fangirl-

Kamu sama anak HSJ--kecuali Yuto--tiba-tiba dikumpulkan di rumahmu dan ini adalah permintaan dari Yuto. Katanya sih ada yang mau dikatakan.

Kalian semua lagi duduk-duduk anteng aja disofa sambil ngemil, eh gak taunya Yuto tetiba dateng dengan You yang ada digandengannya. Kamu sama anak HSJ nyemburin cemilan kalian secara berjamaah saking kagetnya.

"YUTO?! KENAPA LU AMA YOSHIDA?!" Chinen ngegebrak meja terus berdiri saking kagetnya ngeliat Yuto sama You berdua.

You tertawa pelan, "Yaelah Chi, santai dong. Gua ama Yuto udah pacaran, gak usah kaget."

"KAGAK USAH KETAWA LU," seru Chinen yang sekarang udah ditahan ama Yabu.

"Chi, Chi, calm down... Tarik napas, terus keluarkan," Keito mengusap-usap punggung Chinen guna menenangkan Chinen. Chinen pun mengikuti perkataan Keito lalu kembali duduk disofa dengan tenang, walaupun ia masih menatap You dengan tajam.

Yuya menatap Yuto, berharap yang You katakan itu cuma bohong, "Yut, dia boong kan?"

Yuto menggeleng lalu nunduk, "Gak, dia kagak boong. Gua emang pacaran dia."

Yamada mulai naik darah dan berdiri dari sofa yang ia duduki, "Eh? Trus lu gak berusaha buat ngedapetin (y/n) gitu? Jadi JUMPing Girl buat lu itu apa kalau ujung-ujungnya lu malah milih cewek lain?!"

Yuto yang malah ikutan kebawa emosi ngebalas perkataan Yamada, "Ya jadinya kalian enak kan?! Udah ada satu orang yang nyerah buat dapetin (y/n)! Harusnya kalian berterima kasih karena rival dalam cinta kalian jadi berkurang satu!"

An Absurd Life of A FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang