28

3.6K 504 152
                                    

Sorry


Seminggu kepergian Rim. Berita lenyapnya Rim menyebar dengan cepat. Orang-orang yang bekerja di dunia gelap sudah mendengar tentang Rim yang menghilang entah kemana. Bahkan, mereka mempercayai jika Rim mendapat kecelakaan dan hanyut di sungai. Berita seperti itu tentu tak ingin di dengar oleh Dakr Petal dan pemiliknya. Namun, ingin disangkal pun, Rim tak ada lagi dalam genggaman mereka.

Pernah, papa mengirim orang untuk menyelidiki cctv di restaurant cepat saji tempat motor Rim terparkir, namun disana tak memperlihatkan apapun. Tak ada Rim atau orang yang dicurigai mirip Rim. Seokjin ada dibalik itu semua. Dia sengaja memanipulasi bukti untuk menyamarkan jejak Rim. Seokjin juga memberikan barang-barang Rim pada Jungkook. Ia meninggalkan barang-barang Rim di sebuah taman dan Jungkook mengambilnya.

Seokjin sangat berhati-hati. Ia tak ingin ada yang melacak keberadaannya sedang bertemu dengan Jungkook, Rim atau orang yang berhubungan dengan mereka. Irene semakin banyak diam. Dia banyak menghabiskan waktunya untk berkutat dengan senjata dan sesekali minuman. Ia tak banyak makan. Seolah, wanita itu sudah kehilangan harapan untuk membalas perbuatan papa.

Seungwan sesekali mengirim sahabatnya untuk mengecek keadaan Yerim. Ia juga berhati-hati karena merasa, orang-orang sudah tau tentang hubungannya dengan Yerim. Jika ada sesuatu, mereka melakukan konseling atau pengobatan mental melalui video call. Seungwan belum berani untuk bertemu dengan Yerim lagi.

Bagaimaana dengan pekerjaan Yerim? Jungkook telah meminta tolong pada Seulgi untuk menyerahkan surat pengunduran diri Yerim. Seulgi berpura-pura sebagai orang asing yang hanya dititipi surat itu oleh Yerim.

Yerim sendiri mulai rileks, mulai menerima kehidupannya di apartement. Ia juga mulai bisa berkomunikasi dengan Jisoo sama seperti ia berkomunikasi dengan Jungkook. Bahkan, pernah tengah malam ia ingin makan ramen super pedas, Jisoo dengan sabar mengabulkan permintaannya. Hanya dimulai dari hal-hal kecil yang membuat mereka dekat.

Ingatan Yerim perlahan juga mulai pulih. Ia mulai yakin jika anak yang hilang, anak dari mafia besar itu adalah dirinya. Namun, ia hanya ikut arahan dari Jungkook. Dia akan diam sampai semua tenang dan terkendali. Sampai semua melupakan sosok Rim. Jika itu terjadi, ia akan keluar sebagai sosok yang baru. Ji Ahreum.

.

Jungkook memasuki ruang kerja ayahnya di rumah. Taehyung dan Yoongi kali ini bertugas menjaga Chenle karena anak dari bos mafia itu tak ingin ditemani orang-orang yang sangat formal padanya. Karena Jungkook tak ada, mau tak mau, kedua anak angkat Seojoon yang menggantikan.

Jungkook mendapati sang ayah sedang membaca laporan keuangan dari perusahannya, toko yang dimilikinya. Tanpa basa-basi lagi, Jungkook berlutut dihadapan meja sang ayah membuat Seojoon mengernyit kebingungan.

"Jungkook.. apa yang kau lakukan?"

"Jeosonghamnida, Appa... aku melakukan kesalahan besar. Aku pengecut karena baru sekarang aku berani bicara pada appa... Aku mengecewakan appa...," kedua tangan Jungkook terkepal di atas pahanya. Mengumpulkan keberanian untuk berhadapan dengan sang ayah.

Seojoon meletakkan kertas yang ia baca. Segera berdiri dari kursi menghampiri puteranya. "Kau kenapa nak?"

"Aku siap menerima apapun, hukuman apapun, appa.."

Shoot Me √Where stories live. Discover now