Perkenalan

9.6K 310 9
                                    

Perkenal kan, Nama ku Nayang Kartika. Aku siswi kelas 1 di SMK Negri di Lampung. Mengambil jurusan Akuntansi, Aku sangat senang dengan hal yang berbau dengan hitung menghitung. Jika di pelajaran IPA aku lebih suka dengan Fisika. Tapi untuk Matematika, Aku tidak terlalu menyukai nya. Teori Metematika yang paling ku benci adalah Trigonometri!

Aku lebih memilih mengerajakan Fisika dari pada Trigonometri. Untuk masalah sekolah mengapa aku memilih SMK bukan SMA. Karna menurut ku, SMA itu hal yang sudah umum sekali. Dan peminat SMK lebih sedikit. Jadi aku ingin mencoba hal baru.

Di semester 2 ini, awal yang baru harus ku lalui. Dulu semester 1 cukup dengan beberapa luka dan nilai yang anjok. Dan di semester 2 ini aku harap tidak ada kejadian sama dengan Semster lalu.

Pagi ini aku berjalan di koridor sekolah, bersama dengan sahabatku. Namanya Rena Annastasya, aku biasa memanggil nya Anna. Kita kenal waktu pertama kali masuk sekolah, ternyata dulu waktu SMP kami satu sekolah. Namun tidak pernah satu kelas.

Sahabat ku bukan cuma Anna, tapi juga ada Gina Quenesa, dan Elsa Juwita Adytama. Kita di pertemukan di kerumuhan kantin siang itu, kita juga satu kelas. Sedang asyik menyusuri koridor, Anna berkata.

"Eh Nay, kemarin gue ketemu sama Kak Alvin. Gila! Dia makin ganteng aja!" Ujar Anna memecah keheningan pagi itu.

Alvin Deandra Putra, Kakak kelas, kelas 11 Akuntansi 1 wajah nya rupawan, Dan otank nya sangat pintar. Dia juga ketua eskul PMR Disekolah ku. Aku sempat menaruh hati kepada nya, bukan hanya itu. Kak Alvin pun merespon nya seakan akan dia juga menyukai ku. Buat kalian yang baca cewek! Pasti kalian pernah berada di posisi ku!

Dimana di baperi oleh Lelaki, dan lelaki itu hanya singgah namun tak menetap. Itulah yang di Lakukan Kak Alvin kepada ku. Kak Alvin mendekati ku, namun dia pacaran dengan Temen satu kelas ku. Nama nya Yolanda Safitri, perempuan blasteran arab. Jujur saja dia itu perempuan tercantil di kelas ku.

Bukan hanya kak Alvin yang Mingincar Yola, satu teman kelas ku pun mengincar Yola. Nama nya Panji Fernando, aku dan Panji cukup dekat. Kita menjadi best friend' Panji orang nya ramah, Baik, dan royal.

"Oh iya Nay! Lo masih suka sama Kak Alvin?" Tanya Anna menatap ku.

"Di bilang masih ya nggk terlalu suka! Di bilang suka ya males nanggapi Kak Alvin!" Ujar ku berlibet membuat Anna pusing.

"Sumpah! Bahasa lo gue pusing dengar nya!" Ujar Anna yang seakan nyarah dengan ucapan ku.

"Inti nya gue nggk mau menanggi kak Alvin!" Jawab ku.

"Oh gitu, kelas 11 kan sekrang Prakerin ya?" Tanya Anna aku menganggukan kepala ku.

"Iya dan gue rasa dengan gue nggk liat dia! Gue bisa move on dari doi!" Ujar Ku yakin.

"Iya lah! Harus Move on. Masa mau kejebak terus sama masa lalu!" Ujar Anna menasehati ku.

Tak terasa kami sudah sampai  di depan kelas. Aku masuk kedalam kelas begitu juga degan Anna kamu menyapa satu persatu teman kami. Setelah 2 minggu tidam bertemu rasa nya sangat rindu.

Tak berapa lama, bel tanda upacara bendera sudah berbunyi membuat semua murid berhamburan ke lapangan. "Perhatian untuk kelas 10 Akuntansi  di harap kan untuk menjadi paduan suara hari ini." Ujar Guru kesenian dari spiker sekolah.

Kelas yang guru itu maksud adaah kelas ku. Semua teman kelas ku mendesah frustasi, mereka sungguh malas jika harus menjadi peduan suara. Bukan apa apa, tapi karna tempat nya yang menghadap ke matahari secara langsung.

Dengan rasa malas, Kami pun melaksanakan apa yang di perintahkan oleh guru kesenian. Aku berdiri di sebelah pinggir dekat dengan Paskibra. Tak berapa lama Upacara bendera pun di laksanakan.

●●●●

VOTE + COMMENT❤

MAAF KUEN TYPO😊









MAYANG😎
20 SEPTEMBER 2019
❤❤❤

Me and Mr. XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang