Si Bungsu yang Perhatian

992 198 90
                                    

Si bungsu lagi main sama boneka guguk nih. Gugukie nya dia ikat pakai tali terus dia ajak jalan-jalan mengitari rumah. Yah meskipun terlihat seperti Minghyun yang menyeret si gugukie.

Si bungsu itu juga bersenandung lagu anak-anak yang di hapalnya lewat kaset video lagu anak-anak tentunya. Dan kali ini Minghyun menyanyikan lagu Helli si anjing kecil. Eh, tapi nyanyinya dengan versinya sendiri.

"Minyun puna guguk tecil. Minyun namain gugukie. Gugukie senang maen maen. Tambil lali-lali. Hihihi, gugukie, temali. Ayo lali-lali" Kira-kira begitu liriknya.

"Minyun maen bitin mobil yuk!" Ajak si sulung yang sedang bermain dengan susunan balok dan puzzel.

"Ndak ah, Minyun mao jalan-jalan ama gugukie" Tolak Minghyun halus.

Sunghyun lantas melirik si boneka guguk kesayangan adik kembarnya tersebut. Lalu ia pun mengangguk. Dan membiarkan si bungsu kembali melanjutkan jalan-jalannya.

Sampailah si bungsu itu di ruang kerja ayahnya. Minghyun sedikit mengintip ke dalam sana. Dan menemukan ayahnya sedang duduk di depan laptop sembari memijit kepalanya.

'Krieeet'

Minghyun yang penasaran pun lantas akhirnya dia masuk kedalam sembari menyeret si gugukie.

"Appa tatit ya palana?"

Eh, Kyuhyun yang baru sadar kalau si bungsu masuk ke dalam ruangannya pun sontak tersenyum.

"Palana tatit ya appa. Taya Yuung mutel mutel ndak?"

Aduh! Bungsunya itu perhatian sekali sih. Kyuhyun pun jadi terharu karena di perhatikan begitu sama Minghyun.

"Iya nih palana appa muter-muter" Katanya Kyuhyun jujur. Iya, dia memang sedang pusing lantaran terlalu banyak melihat grafik saham perusahaan nya. 

"Minum obat udah belom appa?" Tanya Minghyun dan sang ayah pun menggeleng.

"Belum, Appa maunya di pijitin Minghyunie boleh?" Tadinya niat awal Kyuhyun cuma main-main saja ketika dia minta di pijat sama si bungsu. Tapi tak disangka ternyata hal itu langsung di iyakan oleh Minghyun.

Uluh-uluh, baik hati  dan perhatian sekali sih bungsunya itu.

"Appa tini tini! Duduk tini pa. Minyun pijitin palana!" Seru Minghyun yang lalu naik ke sofa panjang di ruang kerjanya itu.

Ya ampun! Senangnya Kyuhyun ketika si bungsu begitu perhatian padanya. Jadi langsung saja ayah tiga orang itu pun berbaring disana. Dengan paha Minghyun sebagai bantalnya. Ya tentu saja, Kyuhyun tidak menindih paha Minghyun dengan sungguh-sungguh.

Aslinya tuh pijatan Minghyun tidak berasa apa-apa bagi Kyuhyun. Tapi anehnya lama-kelamaan Kyuhyun kok jadi rileks lalu mengantuk ya?

"Hoam" Tak sadar Kyuhyun menguap. Lalu tiba-tiba dia tertidur dengan Minghyun yang masih terus memijat kening ayahnya.

"Minghyunie minum susu dulu yuk-"

"Ssst"

Eh? Ibunya lantas menutup mulutnya ketika di intrupsi si bungsu agar tidak berisik.

"Appa lagi bobo umma. Tatian, palana mutel-mutel" Katanya dengan suara nyaris tak terdengar.

Ibunya yang melihat sikap manis di bungsu jadi merasa gemas. Lalu dengan langkah pelan, dia berjalan mendekati keduanya demi memberikan botol susu si bungsu.

"Minghyun pintar sekali!" Puji ibunya lantas mengelus rambut si bungsu.

Minghyun yang sedang menyedot susunya itu pun cuma mengangguk. Lalu dia pun merasa mengantuk. Minghyun minta juga deh di elus-elus sama ibunya sekalian. Sampai akhirnya pasangan ayah dan anak itu sama-sama tertidur.

"Aigoo manisnya"

"Aigoo manisnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
fin
.
.
.
sign
hyejinpark©
20180521.20:07
.
.
.
See ya^^

LIFE Season 1 (KyuMin-Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang