Saranghae Nuna

2K 261 42
                                    

LIFE©hyejinpark
.
2017
.
Happy Reading
.
.
.

Hari ini tidak seperti biasanya Kyuhyun pulang lebih awal. Yang biasanya dia pulang bahkan sering pulang telat untuk sekedar makan malam.

Akan tetapi berbeda dengan hari ini Kyuhyun pulang saat waktu masih tergolong sore. Satu jam sebelum makan malam.

Kyuhyun memarkirkan mobilnya dengan tergesa-gesa. Ia bahkan melemparkan kuncinya pada pak Moon yang kebetulan sedang lewat, ingin mengurus tanaman.

Langkah jenjangnya kemudian terhenti manakala ia menghirup aroma wangi makanan dari dapur. Senyum pun lantas tersungging di wajah pria kelahiran bulan Febuari tersebut.

Lalu dengan sangat hati-hati, ia mengendap-ngendap agar tidak ketahuan. Namun yang namanya Sungmin, tentu pasti akan mencium keberadaan Kyuhyun dalam jarak 100 mill pun.

Itu pun hanya perumpamaan kok, jangan kalian anggap serius. Yang jelas Sungmin dapat mengetahui jika Kyuhyun berada di dekatnya adalah karena wanita tersebut sudah hapal betul aroma suaminya.

Sungmin pun berbalik, lalu Kyuhyun tergelak dan mempause posenya layaknya maling tertangkap basah.

"Aih, kau sudah pulang? tidak seperti biasanya" ucap istrinya tersebut sembari mengelap tangannya di celemek. Setelah mengecilkan api kompor.

"Hehehehe" Kyuhyun hanya tersenyum menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Bibirnya mencebik, lalu manik rubahnya memincing mencari-cari jawaban di dalam obsidian milik suaminya tersebut. Ketika tidak menemukan kejanggalan berarti, ia pun lantas berbalik, kembali melanjutkan masakannya.

"Jangan macam-macam" sergah Sungmin, ketika tahu tangan Kyuhyun tengah berusaha merangkul tubuhnya, "Aku sedang menggoreng ikan, minyaknya panas. Kau tidak mau terluka kan Kyu" sambungnya lagi.

"Uuh, baiklah minta peluk saja tidak boleh. Yasudah aku peluk Sandeul saja, Sand..."

"Sandeul sedang ke minimarket bersama ahjumma" ucapnya lagi, memotong gerutuan Kyuhyun barusan.

"Cepatlah bersihkan dirimu Kyu, lalu kita makan bersama.Jarang sekali kita malam bersama"

Dan kali ini senyum Kyuhyun kembali terkembang manakala dagunya dipermainkan oleh sang istri. Layaknya Sungmin mengelus-ngelus dagu kucing peliharaanya. Aduh, ia jadi gemas sendirikan Kyuhyun dibuatnya.

'Cup'

"Saranghae Nuna"

Teriak Kyuhyun kegirangan lalu berlari ke kamar, meninggalkan Sungmin yang masih terdiam, akibat ciuman dadakan Kyuhyun barusan.

"Dasar" sungut Sungmin namun dengan seberkah rona merah di pipinya...

.
.
.
fin
.
sign
hyejinpark
20:34.18052017
.
A/n: Anyeong, long time no see. Belakangan saya sibuk ini itu. Dan masih kecewa sebenernya sama kerja keras saya yg belum membuahkan hasil. Tp gak papa, mungkin di suatu tempat, di lain kesempatan dan di waktu yg tepat. Fighting for me y^o^y!!!

Btw, sebelum kita lanjut ke yang angst, break sebentar ke Kyumin family yang fluffy dan ringan2 aja. Terimakasih sudah membaca, sorry for typo. Anak baik pasti like, share and comment.

See Ya ^^
.

LIFE Season 1 (KyuMin-Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang