15. Kamu Cantik kalau Auratmu Tertutup

21.2K 1.2K 18
                                    

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

🍃🍃

Badgirl Masuk Pesantren

Bismillah semoga bermanfaat

Jika tidak? Mohon ambil yang baiknya saja ya 😉

Happy Reading ❤️

Menutup aurat bagi setiap muslim adalah suatu Kewajiban.

Jika akhlakmu belum sempurna baik,
namun suatu kewajibanmu sebagai seorang muslim yang salah satunya dalam perintah Allah adalah menutup aurat maka hal itu wajib hukumnya bagimu untuk melaksanakannya.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman: "...Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya." (QS. An-Nur: Ayat 31)

🍃🍃

"Whatttt???!! Bantuin masak!!?" Kaget Alisya.

"Duh gue kan gak bisa masak! Boro-boro masak! Masak air aja belum mateng udah gue minum!" batin Alisya di dalam hati.

Mengingat disaat masa-masa SMA nya saat ia duduk di kelas XI. Ia pernah mengikuti kegiatan kemah yang diselenggarakan dari sekolah. Tempatnya berada disebuah hutan, saat itu Alisya kebagian tugas dengan memasak air sedangkan ia sama sekali tidak tahu bagaimana caranya memasak. Belum lagi jika saat itu tidak ada kompor gas melainkan hanya ada korek api.

Awalnya Alisya sempat menolak tugas itu tapi mau bagaimana lagi? Semua tugas telah diberikan oleh ibu bapak gurunya masing-masing dan semua siswa pun juga sudah mempunyai tugasnya masing-masing. Alisya diberikan tugas yang padahal paling ringan dan sangat-sangat mudah yaitu hanya memasak air untuk persediaan minum. Tapi ia masih saja tetap memprotes akan tugas yang diberikan. Hingga pada akhirnya ia pun menerima dan menjalankan tugas itu.

Dimalam harinya...

Alisya beserta semua teman-temannya makan bersama, usai makan malam mereka semua minum dan air minum itu adalah air yang Alisya masak yang katanya dengan susah payah. Alisya pun bangga karena ia sudah bisa memasak air. Namun detik berikutnya ada seorang temannya yang merasakan rasa aneh saat ia meminum air yang Alisya masak. Dan disaat itu pula Alisya beserta teman lainnya juga turut merasakan hal yang sama.

"Eh Sya, kok rasa airnya aneh gini sih?" tanya seorang temannya.

"Ih aneh gimana maksud lo?" balas Alisya yang menghentikan aktivitasnya yang sedang meneguk air.

"Ih iya deh Sya aneh." Semua temannya turut berpendapat hal yang sama.

"Lo masak airnya bener gak sih Sya?" tanya seorang temannya lagi.

"Emm, tadi sih gue... gue gak bisa nyalain apinya, karena gue gak bisa nyalain, jadi terpaksa cuma gue saring pakai saringan teh." ujar Alisya dengan sangat polosnya.

"Apaaa?!!!" Semua temannya menoleh ke arah Alisya.

Byurrrr~

Badgirl Masuk Pesantren (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang